SAMA NEGERI 1 TALANG KELAPA DIPERCAYA SEBAGAI PENYELENGGARA SMANSATACUP KE XIV.

By April Ibrahim 26 Sep 2018, 10:47:04 WIB

SAMA NEGERI 1 TALANG KELAPA  DIPERCAYA SEBAGAI PENYELENGGARA SMANSATACUP  KE XIV.

Keterangan Gambar :


 

Dunia olah raga tidak terlepas dari dunia pendidikan, baik pendidikan formal atau non formal, oleh karena itu provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas pendidikan selalu berupaya menciptakan generasi yang siap mandiri dan profesional dalam bidang nya masing masing. Tidak terkecuali di bidang olah raga yang terbukti sebagian lahir dari bibit bibit yang ada di sekolah.

Melalui kegiatan SMANSATACUP. KE XIV. Yang di selenggarakan SAMA Negeri 1 Talang kelapa Kab BanyuAsin. Nantinya diharapkan akan di dapatkan bibit mudah berbakat dalam bidang olah raga.

 

Kegiatan ini di ikuti lebih dari 30 SAMA dari Kab BanyuAsin dan kota palembang, dg memperlombakan beberapa cabang olah raga.di antara nya adalah volly ball. Sepak bola. Basketball dan Futsal. Untuk cabang olah raga bola kaki di laksanakan memakai lapangan Sukomoro, sementara untuk cabang Futsal memakai lapangan Garuda Sukomoro. sedangkan cabang Volly ball dan Basket tetap di pertandingkan di lapangan SMA Negeri 1 Talang kelapa.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Talang kelapa Kab Banyuasin .Muhamad Yani menjelaskan, bahwa acara ini telah di buka secara resmi oleh bpk Drs Hasan Basri, pejabat koordinator pengawas KORWAS SMA Kab Banyuasin, yang mewakili Kadiknas Sumsel. Acara ini juga berlangsung mulai tanggal 24 September sampai 30 september 2018.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir