Terpilihnya Bujang Gadis Kesehatan 2023
Terpilihnya Bujang Gadis Kesehatan 2023

By Sumario 18 Nov 2023, 18:56:11 WIB Komunitas
Terpilihnya Bujang Gadis Kesehatan 2023

Gambar : Terpilihnya Bujang Gadis Kesehatan 2023 Palembang


Palembang-Hari ini Degan terpilihnya kita berdua bisa mendapatkan inspirasi masyarakat palembag khsusnya anak pemuda pemuda yang lain."Alhamdulillah, merasa bangga atas terpilihnya sebagai Bujang Gadis Kesehatan 2023," jelas Aria Anugrah. Saat diwawancarai usai pemilihan bujang gadis kesehatan Palembang 2023, (17/11/23) malam. Mahasiswa Kesehatan Kesdam II Sriwijaya ini menjelaskan, awal pertama yang kita kerjakan yaitu akan melakukan musyawarah bersama sama teman teman, katanya.Ditempat yang sama Founder Bujang Gadis Kesehatan kota Palembang Febri Zulian menuturkan, bahwa hari ini merupakan grand final keempat bujang Gadis Kesehatan kota Palembang, dan telah melahirkan 4 angkatan.Selama kurang lebih dua bulan akhirnya hari ini melaksanakan malam puncak dimana dari 283 peserta namun hanya 15 pasangan finalis yang terpilih.

Setelah terpilih menjadi Bujang Gadis Kesehatan 2023. Kedepan mereka akan mulai  mengabdi selama satu tahun untuk mensosialisasikan kesehatan, Jelas Febri.

"ia berharap dengan tujuan dirinya organisasi ini tempat anak muda belajar dan menjadi orang bermanfaat bagi masyarakat banyak," ucap Febri Zulian 

Ditempat yang sama, Ketua Umum Bujang Gadis Mifta Adelia  merasa bangga sekali dengan pemilihan bujang gadis kesehatan Palembang 2023. 

Harapan saya teman para pemenang dapat berkontribusi terlebih lagi bidang kesehatan  khusunya kesehatan masyarakat dan menebarkan manfaat manfaat yang positif untuk masyarakat, tutup Miftha.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment