Silaturahmi Akbar Gencar Indonesia

By Sumario 27 Agu 2020, 10:31:14 WIB Daerah
Silaturahmi Akbar Gencar Indonesia

 

liputan sriwijaya.co.id--Silaturahmi Akbar Deklarasi Gencar Indonesia dan Fokus Group Discusion di Jl. Tasik No.6, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 3012,Rabu(26/08/2020).


Dalam hal ini  Ketua DPP Gerakan Cinta Rakyat Carma Menjelaskan,kegiatan hari  ini adalah Silaturahmi Akbar,Deklarasi dan  Forum Group Discusion."Kenapa kita  Bersilaturahmi Akbar karena ada 5 group Gencar yang kita buat yaitu DPP, Kalimantan Tengah,Lampung,DKI, Sulawesi Selatan,"ungkapnya. 

"Semuanya bersepakat untuk membangun wadah secara Nasional berdirinya Cinta Rakyat Indonesia yang berpusat di DPP Kota Palembang yaitu di 
Sumatra selatan,"terangnya. 

Lanjutnya,setelah ini segera kita deklarasikan beberapa Propinsi yang ada di Indonesia,yang pertama  sudah di Boking Kalimantan Tengah.

"Ditambahkannya Kita pada akhir tahun kita ada Rapat Kerja Nasional oleh seluruh DPW yang  sudah terbentuk dan Aplikasi Gencar Nasional akan terwujud itu yang kita lakukan hari ini,"tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin menuturkan, Saya sebagai ketua DPRD Kota Palembang sangat mengapresiasi dengan acara seperti ini  yaitu Gerakan Cinta Rakyat.


Lanjutnya Bahwa cinta dengan rakyat harus hati hati karena kita harus penuh pengorbanan."Hikmah nya kita harus kembali lagi bahwa kita hidup ditengah Rakyat  harus mencintainya,"terangnya. 

"Harapanya, Gencar bisa memberikan masukan yang baik untuk kemajuan Kota Palembang,"pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment