PT Afzarki Indoboga Merasa Senang Dilibatkan

By Ahmad Rizata 02 Sep 2018, 10:21:58 WIBAsian Games 2018

PT Afzarki Indoboga Merasa Senang Dilibatkan

Keterangan Gambar :


PALEMBANG, liputan-sriwijaya. co.id.--CV Lembaga Catering yang termasuk dalam KSO PT Afzarki Indoboga merasa senang dilibatkan dalam pengadaan konsumsi bagi personil pengamanan Asian Games 2018.Untuk  itu,  pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya yakni Polri dan TNI.


Dalam hal ini Direktur CV Lembaga dan Ketua DPD IKABOGA Sumsel Ir Evi Hadenli menjelaskan'',  untuk sekarang pihaknya sangat senang dipercaya terlibat dalam penyediaan konsumsi bagi Polri dan TNI di even Asian Games 2018. '' Karena Bisa terlibat untuk menyediakan konsumsi di even Asian Games 2018 secara psikologis meningkatkan prestice kita. Alhamdulilah kita diberi kepercayaan menyiapkan konsumsinya, " ungkapnya.
 
Evi menuturkan,  pihaknya dilibatkan dalam pengadaan konsumsi untuk Asian Games 2018 ini,  karena dinilai layak untuk diajak dalam kerjasama KSO.  "Alhamdulilah kita dipercaya. Kita tentu menjaga kepercayaan itu dengan cara menyediakan menu sesuai standar yang ditetapkan.  Apalagi ini even internasional, " ungkapnya. 

Selain itu,  lanjut Evi,  pihaknya juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya dari sisi penyajian makanan maupun pendistribusiannya agar tepat waktu.  "Kami ingin memberikan kenangan yang baik bagi penikmat jasa makanan ini,"ungkapnya. 


Sebelumnya,  Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo mengatakan,  dirinya ingin pada perhelatan Asian Games 2018 ini,  semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah Asian Games 2018 dalam pengadaan makanan. "Pengadaan makanan bagi personil keamanan Asian Games ini sangat prastise bagi pengusaha jasa boga. Saya terharu,  saya dapat mewujudkan mimpi kalau semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah dari hasil kerja bapak Gubernur Sumsel.  Saya sangat mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah berusaha menjadikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Kalau tidak ada penggagasnya,  tidak mungkin even sebesar Asian Games digelar di Sumsel.  Terima kasih bapak Gubernur, " katanya dengan mata berkaca-kaca. 

Puspa menyatakan,  pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar pendistribusian makanan bagi personil pengamanan ini berjalan dengan baik baik mutu dan pendistribusiannya. "Tujuan kita tulus ini pesta rakyat Sumsel dan pesta APJI.  Anggota saya harus ikut terlibat sekecil apapun.  Jangan sampai berdiam diri dalam even sebesar Asian Games ini.  Saya ingin anggota APJI Sumsel terlibat, "tutupnya. @ptr


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment