Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Mengajak untuk Pemilu Damai di Pilpres dan Pileg Mendatang

By April Ibrahim 22 Sep 2018, 22:58:09 WIBAsian Games 2018

Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Mengajak untuk Pemilu Damai di Pilpres dan Pileg Mendatang

Keterangan Gambar :


Tatap Muka Jenderal TNI (Purn)  Ryamizard Ryacudu digelar dengan tema komponen masyarakat Sumsel dalam rangka menciptakan pemilu yang damai di Hotel Swarna Dwipa,  Sabtu (22/09/208).

Dalam sambutannya Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengatakan, Indonesia adalah bangsa besar.   "Kita memiliki keragaman kultur,  agama,   114 suku di Indonesia dan 1.100 lebih bahasa daerah. Kita berbeda kultur , agama , saya ingin Sumsel jadi percontohan miniatur kerukunan,  gotong royong  toleransi,  walaupun berbeda.  Agama Islam yang penuh cinta kasih. Saya titip Bupati,  Walikota,  Gubernur untuk menjaga persatuan dan kerukunan.  Saya titip  jangan terpecah," bebernya.

Ryamizard menuturkan,  silahkan memilih pemimpin yang paling baik. " Ini pesta demokrasi,  pesta politik.  Gunakan hak politik,  jangan sampai terpecah belah.  Ini yang saya titip untuk kelahiran saya. Namanya pesta demokrasi,  itu jangan menyerang.  Pilkada dan pemilu,  akan berjalan.  Pilihlan pemimpin yang tidak tergiur politik uang.  Jangan ada perpecahan masyarakat Paembang.  Jaga semangat persatuan dan kesatuan yang ada.  Saya terima kasih,  Sumsel sudah memiliki gubernur dan tidak ada perpecahan.  Jadilah contoh daerah lain. Negara kita dipandang negara lain.(Alam)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir