Bupati Najmul Akhyar: Lantik Pejabat Eselon III dan IV

By 23 Feb 2018, 16:11:11 WIBDaerah

Bupati Najmul Akhyar: Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Keterangan Gambar :



LOMBOK UTARA-liputan-sriwijaya.co.id

Bupati Dr H Najmul Akhyar SH MH melantik dan mengambil sumpah 88 orang pejabat eselon III dan IV lingkup Kabupaten Lombok Utara, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Utara nomor 87/38/BPSDM/2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada Jabatan Administrasi dan Pengawas. Bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Utara, (22/2/2018)

Selesai melantik dan mengambil sumpah pejabat yang dilantik, Bupati dalam sambutannya menjelaskan bahwa rotasi dalam suatu organisasi memang suatu keniscayaan, dikarenakan dinamika rotasi berdasarkan peraturan UU. Disamping ada pula lantaran aparatur sipil negara pensiun. 

"Tentu ada perasaan yang tidak sama, ada yang senang, ada yang biasa-biasa, ada yang kecewa, saya minta maaf," ujar bupati sedikit menerka.

Bupati juga berpesan, agar mengawali tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi. Selain itu pula, bupati  mengingatkan kepada penerima amanah, agar melaksanakan amanah dengan baik dan instruksi yang reguler disampaikan. 

"Instruksi sudah diberikan, bahwa perlu ada resepsionis pada tiap kantor OPD, sampai sekarang ada OPD yang sudah merealiasasi, ada yang belum," ungkap bupati yang menekankan pada optimalnya layanan publik. Seusai pelantikan, diikuti ucapan selamat dari .

Hadir juga dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Paraasisten, Parastaf Ahli, Sekwan DPRD, Kepala OPD se-KLU, Paracamat dan undangan lainnya. @Sastro
 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir