Anggota APJI Sumsel Dapat Mencicipi Berkah dari Asian Games 2018

By Ahmad Rizata 03 Sep 2018, 21:12:02 WIBAsian Games 2018

Anggota APJI Sumsel Dapat Mencicipi Berkah dari Asian Games 2018

Keterangan Gambar :



PALEMBANG, liputan-sriwijaya. co.id.-- Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo mengatakan, Selama perhelatan pesta olah raga Asian Games 2018, semua anggota APJI Sumsel dapat mencicipi berkah  dalam hal pengadaan catering makanan bagi personil keamanan.

¡°Saya senang dapat mewujudkan mimpi  semua anggota APJI Sumsel dalam hal pengadaan makanan bagi personil keamanan Asian Games,¡± katanya kepada media, Sabtu (1/9/2018).

Diungkapkan Puspa, ini sangat prastise bagi pengusaha jasa boga. karena dirinya bersama anggota IPJI Sumsel dapat mencicipi berkah hasil dari kerja Gubernur Sumsel.

¡°Saya sangat mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah berusaha menjadikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Kalau bukan karena penggagasnya,  tidak mungkin even sebesar Asian Games ini dapat digelar di Sumsel, khususnya Kota Palembang, Terima kasih bapak Gubernur, ¡± ungkapnya sambil terharu.

Puspa mengutarakan,  Untuk saat ini pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin, agar pendistribusian makanan bagi personil pengamanan ini dapat berjalan dengan baik. ¡°Tujuan kita tulus ini pesta rakyat Sumsel dan pesta APJI.  Anggota saya harus ikut terlibat didalamnya, walaupun sekecil apapun.  saya imbau IPJI agar jangan sampai berdiam diri dalam even sebesar ini. makanya saya ingin anggota APJI Sumsel terlibat, ¡± pintanya.

Hal senada dikatakan pula oleh Evi Hadenli, Sebagai CV Lembaga Catering yang termasuk dalam KSO PT Afzarki Indoboga, dirinya merasa senang telah dilibatkan dalam pengadaan konsumsi makanan bagi personil pengamanan Asian Games 2018. Oleh sebab itu,  pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya terutama anggota Polri dan TNI.

¡°Bisa terlibat untuk menyediakan konsumsi di even Asian Games 2018 secara psikologis meningkatkan prestice kita. Alhamdulilah kita diberi kepercayaan menyiapkan konsumsinya,¡±tutupnya. @ptra



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment