Tim Tekab Berhasil Mengamankan Pelaku Asusila Dan Bobol Kos - Kosan

By Ahmad Rizata 25 Okt 2017, 17:11:05 WIBKota Palembang

 Tim Tekab Berhasil Mengamankan Pelaku Asusila Dan Bobol Kos - Kosan

Keterangan Gambar : Tsk ketika di bekuk petugas


Palembang,liputan-sriwijaya.co.id -- Dalam hitungan hari, kasus bobol kos-kosan yang terjadi beberapa waktu lalu menimpah korban 'SO'  (17), mahasiswi  yang kos dikawasan Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring, Rabu (24/10) akhirnya terungkap.

Petugas unit Tim Khusus Anti Bandit (Tekab 134) Polresta Palembang berhasil mengungkap kasus ini dengan pertama kali membekuk tersangka. Aldino (15), warga  Jalan Mataram Jembatan Nibung RT 33 Kelurahan. Keramasan Rindo Kecamatan Kertapati, saat dirinya berada dirumahnya.

 

Lalu dari hasil pengembanga, petugas Tekab 134, kembali meringkus temannya,  Ade Saputra alis Endek (18), pemuda pengangguran yang tinggal di Jalan Mataram Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang, saat pelaku ini sedangkan terlelap tidur dirumah.

 

Panik melihat petugas yang mengenakan baju preman, membuat keduanya saat disergap petugas, hanya pasra" Saya mengaku salah pak, ampun-ampun pak".  Tak pelak keduanya pun langsung digiring petugas ke Polresta Palembang.

 

Ketika diperiksa endek mengaku nekat melakukan aksi pembobolan kos-kosan tersebut, lantaran kepepet dana untuk memenuhi hasratnya yang kecanduan game online. Saat beraksi keduanya mengancam korban dengan sebilah pisau yang terlebih dulu .

 

“Waktu itu saya mengambil satu unit HP dan dompet milik korban. Memang saat itu, karena tergoda kemolekan tubuh korban saya juga sempat  menyuruh korban memenuhi hasrat birahi saya, dengan cara meminta sepong (mengemut kemaluan saya).  Setelah itu takut korban teriak saya langsung kabur setelah melakukan perampokan," aku tersangka.

 

Sedangkan Aldino, mengaku saat mereka beraksi dirinya bertugas menunggu diluar," saya hanya bertugas diluar pak, hanya mengawasi situasi diluar, karena takut warga tahu," Kata Aldino menyesal.

 

Sementara itu , Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol  Yon Edi Winara didampingi Kanit Tekab Ipda Daniel membenarkan adanya penangkapan tersangka tersebut setelah buron, usai korban 'SO' melapor ke Polresta Palembang. Dari pengakuan tersangka, aksi bobol tempat kos yang juga nyaris dibumbui perbuatan asusila. Yang dilakukan tersangka Endek. Ketika bersangkutan melakukan aksinya

 

"Tak ada yang dirusak. Ketika itu tersangka masuk melalui pintu belakang.  Atas perbuatannya,tersangka akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancamannya lima tahun penjara," tutupnya.  @kiki

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment