Wushu Pagar Alam, POPDA Sumsel Ajang Pembuktian Prestasi
Wushu Pagar Alam, POPDA Sumsel Ajang Pembuktian Prestasi

By Sumario 18 Mar 2021, 22:08:19 WIB Olahraga
Wushu Pagar Alam, POPDA Sumsel Ajang Pembuktian Prestasi

Gambar : Photo Pemusatan Latihan Para Atlit


Pagaralam Liputan Sriwijaya .co.id - Sambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021, pengurus kota tangkai olahraga bela diri Wushu Pagaralam pastikan atlit-atlit terbaiknya akan sumbang mendali emas.

Ketua Pengurus Kota Wushu Pagaralam, Boni Welson di dampingi pelatih Wushu Boy Biter menargetkan atlit binaannya yang akan mengikuti laga di Palembang nantinya, akan memberikan hasil terbaik demi membawa nama harum kota. 

"Saat ini, kami telah mempersiapkan atlit terbaik Wushu Pagaralam guna menyambut POPDA di Kota Palembang dengan melakukan Traning Center (TC)." ujar Boni saat di temui di Pusat Latihannya di Gedung Juang,  Alun-alun Utara Kota Pagaralam, Kamis 18 Maret 2021.

Boni menambahkan, "POPDA akan berlangsung di Kota Palembang pada tanggal 20-27 Mei tahun 2021. Untuk kuota atlit, sesuai undangan Provinsi sebanyak 18 (delapan belas) atlit. Kendati demikian, kami masih menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pagaralam, karena Popda di bidangi oleh Disdikbud." tutupnya

Terpisah, Kepala Disdikbud Pagaralam Cholmin Heryadi, melalui bidang olahraga pelajar Disdikbud, Jimio saat di hubungi melalui telepon seluler mengatakan, "untuk kuota masing-masing cabor yang akan mengikuti POPDA pihaknya belum bisa pastikan terkait anggaran yang saat ini masih dalam pembahasan."

Nampak, puluhan atlit Wushu Pagaralam sedang menjalani Traning Center (TC) di pusat latihan Wushu, Gedung Juang, alun-alun Utara, Kota Pagaralam. (Miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment