Pobsi Sumsel, Cabor Billiard Akan di Ikut Sertakan Pada Popda
Pobsi Sumsel, Cabor Billiard Akan di Ikut Sertakan Pada Popda

By Sumario 28 Mar 2021, 18:37:43 WIB Olahraga
Pobsi Sumsel, Cabor Billiard Akan di Ikut Sertakan Pada Popda

Gambar : Wakil ketua umum Pengprov Pobsi Sumsel Surya Rahman, di dampingi oleh Bimpres Pobsi Hendri Lubay, bertempat di Sekretariat Pobsi Sumsel, Plaza Billiard Palebang.


Pagaralam Liputan Sriwijaya.co.id - Dalam mendukung kemajuan olahraga billiard sampai ke tingkat Pelajar, ketua umum Persatuan Olahrga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Provinsi Sumatera Selatan, Andie Dinialdie berharap cabor billiard di ikut sertakan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2021, Minggu (28/3/21).

Hal itu di sampaikan langsung oleh Andie Dinialdie melalui wakil 1 (satu) ketua umum Pobsi Sumsel, Surya Rahman kepada awak media, "Saat ini Pengrov Pobsi Sumsel sudah berkordinasi kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga". ImbuhnyaSurat permohonan cabor billiard untuk di pertandingkan pada Popda bulan Mei tahun 2021 mendatang, surat yang kita ajuhkan sudah di terima oleh pihak Diknas, jadi kita tunggu balasan surat tersebut dalam waktu dekat ini. 

"Kami harapkan pengurus Pobsi kabupaten kota seSumatera Selatan dapat menyiapkan atlit-atlit terbaiknya dalam menyambut Popda mendatang". Tutupnya

Terpisah Bimpres Pobsi Sumsel Hendri Lubay mengatakan hal serupa,"Kita lebih fokuskan untuk melakukan pembinaan kepada atlit-atlit billiard muda yang ada di daerah, melalui Popda dan Porprov, menuju Kejurnas Billiard mendatanh".(miko) 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment