Pelatih, Jadikan POBSI CUP Sebagai Tolak Ukur
Pelatih, Jadikan POBSI CUP Sebagai Tolak Ukur

By Sumario 28 Mar 2021, 18:26:35 WIB Olahraga
Pelatih, Jadikan POBSI CUP Sebagai Tolak Ukur

Gambar : Photo Biaggi Bersama Pelatihnya Bobi Sernando


Pagaralam Liputan Sriwijaya.co.id - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH suport pebilliard daerah dalam mengikuti Open Nasional Pobsi Cup 23-28 Maret Tahun 2021, yang berlangsung di Sekretariat Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Sumatera Selatan, Plaza Billiard Palembang, Mingu (28/3/21).

"Semoga sukses untuk atlit-atlit billiard Pagaralam pada laga tersebut, jadikan kesempatan ini untuk memupuk mental atlit daerah dalam mempersiapkan diri pada kejuaraan-kejuaraan lainnya". Ujar singkat Alpian Maskoni saat di hubungi melalui whatsapp seluler kemarin. 

Kejuaraan Pobsi Cup lV sendiri di ikuti 124 (seratus dua puluh empat) peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia, dan di ikuti deretan atlit-atlit Platnas Billiard INA,  di antaranya Andri Junarta, Irsal Nasution, Arun Sniper, M Bewi, serta atlit-atlit terbaik lainnya. 

Sementara atlit utusan Pagaralam, hanya mampu bersender di posisi Pool 32 (tiga puluh dua-A), setelah menggalahkan atlit Riau Rina Muktar dengan skor 6-3, dan memgalahkan Otok Sumsel dengan Skor 6-2. Perjalanan Biaggi terhenti saat berhadapan dengan Askemendy (50 tahun) dengan skor 7-3 utusan Provinsi Bengkulu, dan juga peraih mendali Perunggu pada Porwil 2019.

Pelatih muda billiard Pagaralam Bobi Sernando mengatakan,"Kita harus bangga atlit daerah dapat bersaing dengan atlit-atlit yang sudah memiliki jam terbang dunia". Imbuhnya

Kita harapkan melalui Open ini, atlit-atlit yang kita miliki dapat meningkatkan jam terbang dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan mendatang. 

"Tidak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada Walikota Pagaralam, Sekretaris DPRD Pagaralam, serta Pemerintah daerah,  dalam mendukung keberangkatan kami menuju Pobsi Cup".(miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment