Halal Bilhalal Dan Silahturahmi IKA PP Bersatu Berlangsung Meriah
Halal Bilhalal Dan Silahturahmi IKA PP Bersatu Berlangsung Meriah

By Ibrahim April 02 Jul 2023, 19:59:08 WIB Metropolitan
Halal Bilhalal Dan Silahturahmi IKA PP Bersatu Berlangsung Meriah

Gambar : Acara Halal Bilhalal Dan Silahturahmi IKA PP Bersatu Berlangsung Meriah i Kf Kk empek- empek cek Tasya Jln Kejawen Kecamatan Kemuning Palembang.


Palembang Liputan Sriwijaya. co. I'd  - Ikatan Keluarga Palembang Pauh Bersatu menggelar Acara Halal Bilhalal Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H dan sekaligus ajang silaturahmi sesama Warga Pauh Kecamatan Rawas Ilir kabupaten MURATARA di Perantauan.

Acara tersebut  diadaka bertempat di  Kf Kk empek- empek cek Tasya Jln Kejawen Kecamatan Kemuning Palembang.berlangsung meriah dan  hikmad

 Acara tersebut  terselenggara adalah murni hasil sumbangan Swadaya Masyarakat Desa Pauh dan juga mendapat  support dan Partisipasi  dari Bupati Muratara Bapak H DEVI SUHARTONI, walaupun beliau tidak sempat hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya, “ Ketua  IKA PP Piter Japar,S,Com  berharap momentum ini sebagai  Proses awal untuk kemajuan Ikatan Keluarga Pauh Palembang Bersatu lebih baik lagi, muda-mudahan setiap niat baik Kita akan di jabah oleh Alloh SWT Amin Ya Robbal Alamin????????????,” tutupnya.

Ditempat yang sama hadir pula Putra terbaik Desa Pauh H A. Gani H. Subit Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan dan beliau di Daulat untuk menyampaikan sambutan ,pemikiran dan Prespektifnya tentang berapa pentingnya Kesatuan dan Persatuannya agar tetap terjaga dan terjalinnya IKA PP sebagai forum komunikasi Keluarga  Pauh Palembang Bersatu .

H. A Gani Subit dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa Halal Bilhalal ini adalah momentum untuk saling memaafkan satu sama lainnya sesama warga Pauh di perantauan, ucapnya.

 “Masih ditempat yang sama H. A Gani Subit selaku Penasihat Pembina IKA PP di akhir sambutannya beliau menekankan didalam organisasi betapa pentingnya sebuah kejujuran  dan trensparan untuk dapat di Kedepankan,” tutupnya.

(  Ketua Panitia : Wiwin H. Cekmun)                                                      




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment