Siapa saja yang prioritas masuk seleksi P3K Tenaga Kependidikan
Dinas Pendidikan Kota Palembang Usulkan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kerjanya

By Sumario 07 Jan 2024, 11:37:15 WIB Pendidikan
Siapa saja yang prioritas masuk seleksi P3K Tenaga Kependidikan

Liputan Sriwijaya - 07/01/2024

Forum Operator sekolah dalam laman youtubenya  OPS Palembang, menjelaskan bahwa saat ini Dinas Pendidikan Kota Palembang sedang melakukan pendataan terhadap tenaga Honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang  untuk diusulkan ke Pemerintah Kota Palembang sebagai dasar acuan kebutuhan P3K Tenaga Kependidikan.

Baca juga : Formasi PPPK Untuk Tenaga Kependidikan Tahun 2024

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari forum tersebut, bahwa yang menjadi prioritas P3K adalah tenaga honorer  sekolah. Bagi tenaga kependidikan honorer di sekolah-sekolah negeri di kota Palembang yang masuk dalam kategori K2 kemungkinan besar akan menjadi prioritas. Selain itu juga adanya afirmasi Usia dan masa kerja juga menjadi bahan pertimbangan.  Pada dasarnya adalah seluruh tenaga honorer yang sudah terdata di data Non ASN di BKN pada tahun 2022 yang lalu juga akan menjadi bahan. Namun adanya fenomena tenaga honorer "dadakan" atau "siluman" akan tetap dilakukan cleansing data, sehingga kembali berpatokan pada data Dapodik Sekolah.


Tenaga honorer yang diakui oleh MempanRB adalah yang terdata sebelum Oktober 2022," .  Untuk P3K Honorer atau Non-ASN untuk segera mengecek dan memperbaiki data Dapodiknya sehingga pada saat dibutuhkan segera dapat memenuhinya dan mempermudah proses seleksi selanjutnya ."Jelas Adi Pamungkas via Zoom Meeting.


  





Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment