Yayasan Konar Zuber Palembang adakan Peringatan 1 Muharram 1445 di Masjid Ar Rizko
Aneka lomba dan tabligh dihadiri ratusan jemaah

By Ibrahim April 20 Jul 2023, 06:42:11 WIB Relegius Islam
Yayasan Konar Zuber Palembang  adakan Peringatan 1 Muharram 1445 di Masjid Ar Rizko

Redaksi-Liputan Sriwijaya, 19/07/2023

Yayasan Konar Zuber Palembang dibawah pimpinan Bapak Dr. H. Konar Zuber, SH.,MH menggelar perhelatan menyambut 1 Muharram 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Minggu, 16 Juli 2023  dan puncak acara pada Hari Rabu, 19 Juli 2023. 


Kegiatan yang diisi dengan berbagai aneka perlombaan seperti Asmaul Husnah, Busana muslim, Hafalan Surat Pendek, mewarnai ibu dan anak serta Hafalan Ayat-ayat pilihan.



Dalam kata sambutannya, Bapak Konar Zuber menyampaikan bahwa pendidikan Islam sekarang ini merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan anak-anak kita yang kedepannya akan menjadi calon pemimpin bangsa, baik dalam skala nasional maupun skala daerah. Pada kesempatan itu pula Pimpinan dari Yayasan Konar Zuber Palembang juga menyampaikan bahwa lembaga pendidikan agama yang ada di Masjid Ar Rizko Palembang adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam membentuk dan membina akhlak anak-anak kita, selain itu juga disampaikan bahwa TK/TPA Ar Rizko Palembang merupakan lembaga pendidikan yang 100% gratis kepada seluruh masyarakat di kota Palembang dengan tenaga pendidik ustad dan ustadzah yang profesional dan kompeten di bidangnya.


Acara lomba Asmaul Husnah yang diikuti secara antusias oleh beberapa Majelis Ta'lim di kota Palembang cukup menyorot perhatian. Pasalnya para peserta lomba bersaing ketat dalam perolehan nilai dan point. selain dari Sopan santun, kekompakan, irama namun tidak kalah pentingnya tajwid dan makhrojul Huruf menjadi kriteria penilaian juri. 


Selain diberikan hadiah berupa tropi dan penghargaan juga pihak Yayasan Konar Zuber Palembang memberikan hadiah berupa uang tunai, sebagai stimulus dan motivasi bagi para peserta lomba untuk lebih giat dan terpacu dalam meraih prestasi di perlombaan berikutnya. Dipuncak acara pada tanggal 19 Juli 2023, dibagikan juga doorprize menarik untuk para peserta lomba yang belum mendapatkan juara (Mario-red). 






Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment