Vaksinasi Nasional HUT Bayangkara Ke-75
Vaksinasi Nasional HUT Bayangkara Ke-75

By Ibrahim April 26 Jun 2021, 19:03:42 WIB Nasional
Vaksinasi Nasional HUT Bayangkara Ke-75

Gambar : Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam mendengarkan arahan Presiden Indonesia (RI) H. Ir. Joko Widodo melalui Vidcon


Pagaralam Liputan Sriwijaya.co.id - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional TNI-Polri  dengan target sehari satu juta orang di 34 (tiga puluh empat) wilayah Polda se-Indonesia. Polres Kota Pagaralam turut ambil bagian dengan melakukan Vaksinasi bagi masyarakat umum, Sabtu (26/06).

Vaksinasi massal ini sendiri dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi (HUT) Bayangkara ke-75, sesuai arahan yang di sampaikan langsung oleh Presiden Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo melalui Vidcon hari ini.

"Vaksinasi yang dilakukan secara Nasional di 34 (tiga puluh empat) Polda se-Indonesia dengan target satu juta orang satu hari dan Vaksinasi berikutnya akan menargetkan 2 juta perhari". ujar AKBP. Dolly Gumara, S.ik., MH kepada awak media.

Dolly menambahkan, "Target Vaksinasi untuk wilayah Pagaralam hari ini sebanyak 675 (enam ratus tujuh puluh lima) yang insya Allah akan tercapai".

Sebelumnya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang turut hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi dan mendengarkan arahan Presiden Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo melalui Vidcon di Rumah Sakit Umum Daerah Besemah (RSUD) Pagaralam mengatakan, "Kita apresiasi peringatan HUT Bayangkara dengan melakukan Vaksinasi massal yang berdampak langsung kepada masyarakat di seluruh Indonesia".

Untuk Pemerintah Pagaralam sendiri, sejak awal hingga saat ini terus melakukan Vaksinasi bagi masyarakat umum, salah satunya kita pusatkan tempat pendaftaran bagi masyarakat di Pemkot Pagaralam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Pagaralam, Sekretaris Daerah Pagaralam, Ketua DPRD Pagaralam, Kadinkes Pagaralam, TNI-Polri, dan Masyarakat Umum.

(miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment