Ratusan Masyarakat Datangi Mapolsek Pagar Alam Utara, ada apa
Ratusan Masyarakat Datangi Mapolsek Pagar Alam Utara, ada apa

By Ibrahim April 26 Jun 2023, 09:06:35 WIB Daerah
Ratusan Masyarakat Datangi Mapolsek Pagar Alam Utara, ada apa

Gambar : Ratusan Masyarakat Datangi Mapolsek Pagar Alam Utara Mengikuti Pertandingan Gaplek


Pagar Alam, Liputan Sriwijaya co.id- Ratusan masyarakat Kota Pagar Alam datangi Markas kepolisian sektor (Mapolsek) Pagar Alam Utara, Polres Pagar Alam Polda Sumsel untuk mengikuti lomba domino (gaplek) yang digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 77,   Sabtu (24/06/2023).

Acara yang dihelat di Mapolsek Pagaralam Utara jalan S Parman Koramil Lama, kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam tersebut berlangsung selama 5 hari, dan disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar.

Antusiasme masyarakat nampak banyaknya peserta yang ikut andil, baik warga dari Pagaralam maupun Kabupaten Lahat sebanyak 128 pasangan peserta yang mengikuti ajang seni pikir bergengsi tersebut, dalam peringatan Semarak Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Kegiatan tersebut juga ditujukan sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, sehingga ke depan dapat terjalin kerjasama yang lebih harmonis dalam menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pagaralam Utara.

Hadir dalam puncak final lomba seni pikir Gaple (Domino) tersebut Kapolsek Pagaralam Utara IPTU Ramsi SH, Kasium Bripka Youke , Kanit Samapta Aipda Syafrudin Sambas, Kanit Intelkam Aipda Nopriza Eka Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Irawan, Lurah Untung Waluyo,Panitia Penyelenggara,tokoh pemuda, serta masyarakat sekitar pencinta dan peserta lomba Gaple.

Seusai pembagian hadiah kepada sang champion, dalam sambutannya Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH, mengungkapkan, "Kami jajaran Polsek Pagaralam Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak ketua panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan lomba gaple ini dalam rangka hari Bhayangkara Ke 77, Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar," ungkapnya.

IPTU Ramsi SH juga mengucapkan selamat dan tropi serta hadiah kepada para pemenang akan di berikan pada saat puncak Hari Bhyangkara Ke 77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, diantaranya juara I diraih oleh pasangan David/Reza, Juara II Man/Bebek , Juara III Arpan / Yanto, dan Juara IV Wage / Kandar.

"Kemudian sang championnya sudah sama-sama kita ketahui ada juara ada yang kalah juga, Alhamdulillah kegiatannya sukses, saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada bapak-bapak sekalian semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi kita," imbuh Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi.

Kapolsek Pagaralam Utara juga sangat mengapresiasi antusiasme dan animo masyarakat yang sudah ikut menyemarakan dan mensukseskan acara Hari Bhayangkara Ke 77 tersebut.

"Kemudian ini akan menjadi kedekatan kita, antara Kepolisian dengan masyarakat, dan Alhamdulillah kita bisa walaupun sampai malam-malam, luar biasa, dan untuk para pemenang saya ucapkan selamat sukses, kemudian untuk yang kalah jangan berkecil hati, mungkin nanti tahun-tahun berikutnya kita adakan lagi, kita minta dukungannya dari bapak-bapak sekalian, kita buat lebih semarak lagi." Pungkas IPTU Ramsi SH (Miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment