PS Pagar Alam Menjamu Muara Enim Pada Pertandingan Persahabatan
PS Pagar Alam Menjamu Muara Enim Pada Pertandingan Persahabatan

By Ibrahim April 05 Okt 2021, 06:38:08 WIB Olahraga
PS Pagar Alam Menjamu Muara Enim Pada Pertandingan Persahabatan

Gambar : Photo Ketua PSSI Pagaralam WHysky Hardi


Pagar Alam Liputan Sriwijaya.co.id - Sambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 di Oku Raya November 2021 mendatang, ketua tim kordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama kesebelasan PS Pagaralam menggelar pertandingan persahabatan, kemarin.

Hendri Ganesa ketua tim kordinator Koni Pagaralam, pada kesempatan tersebut menuturkan, uji tanding persahabatan PS Pagaralam hari ini berhadapan dengan Muara Enim.

"Dengan persiapan yang dilakukan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pagaralam yang di ketuai oleh Wisky Hardi dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Pagaralam." tutupnya

Sebelumnya ketua PSSI Pagaralam Wisky Hardy kepada awak media mengatakan,"Ini langkah awal untuk meningkatkan performa permainan PS Pagaralam dalam menyambut Porprov.'

Imbuhnya, harapan saya untuk kedepan PS Pagaralam bersama tim Porprov lainnya, dapat bersinergi dengan baik. Pertandingan hari ini seperti yang lihat, PS Pagaralam mampu menahan Muara Enim meski PS Pagaralam ketingalan 1 angka, hingga waktu berakhir skor 3-2, dengan peningkatan latihan, saya yakin bisa bermain lebih baik lagi untuk mengejar ketertingalan 1 angkah oleh Muara Enim.

Ketua PSSI Pagaralam, Whisky Hardi asli putra daerah kelahiran Pagaralam 1984, yang juga mantan pemain Porda.2002, PON 2004 Sumsel, tergabung di PS Palembang 2003 sampai 2007, PS Bungo Jambi 2008, PS Palembang 2009, dan tergabung di PS Bengkulu 2010 hingga 2013.(Miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment