LAZISNU SAMBENG GALANG DONASI UNTUK GAZA
Majelis Wakil Cabang NU Sambeng Turut Serta Menggalan Dana untuk Palestina

By Sumario 15 Nov 2023, 15:44:29 WIB Daerah
LAZISNU SAMBENG GALANG DONASI UNTUK GAZA

Liputan-Sriwijaya, 15/11/2023

Pengurus LAZISNU Kecamatan Sambeng Lamongan Jawa Timur berhasil mengumpulkan donasi sebesar  Rp. 35.155.000 rupiah. Ketua LAZISNU MWC Sambeng Bapak Qomaruddin yang dihubungi Via Wa menjelaskan bahwa dana tersebut dikumpulkan dari seluruh simpatisan dan warga Nadhliyin di wilayah Kecamatan Sambeng selama kurang lebih 1 Minggu saja. 

Antusias warga dalam turut serta membantu penderitaan saudara-saudara muslim di Gaza Palestina ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap Zionis Israel yang terus menerus menyerang warga sipil yang tidak berdaya. 


Kegiatan Sosialisasi Penggalangan Dana Oleh Bapak Qomaruddin


Do'a untuk Palestina dan Bangsa Indonesia bersama Ansor


Relawan Pengumpulan Dana Peduli Palestine (foto : LS-red)




"Kami berharap agar ke depan warga Nadhyin sendiri agar tidak bosan didalam menginfaqkan sebagian dari hartanya.  Yang kedua harapan kita dana ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat palestin yang menjadi sasaran kekejaman israel .." Ujar Qomaruddin.


Turut serta membantu meringankan beban saudara Muslim di Palestine

Dana tersebut selanjutnya akan diserahkan  kepada Pengurus PC Lazisnu Kota Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Hingga saat ini sudah terkumpul kurang lebih 220 juta dana dari Kota Babat Lamongan Jawa Timur. (Sumario-LS)






Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment