Ketua DPRD Pagar Alam Melakukan Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka
Ketua DPRD Pagar Alam Melakukan Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka

By Ibrahim April 29 Jun 2023, 19:54:39 WIB Daerah
Ketua DPRD Pagar Alam Melakukan Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka

Gambar : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam Jenny Sandyah berserta keluarga melakukan sholat Idul Adha (Hari Raya Qurban) di lapangan Merdeka Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Kamis 29 Juni 2023.


Pagar Alam, Liputan Sriwijaya.co.id-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam Jenny Sandyah berserta keluarga melakukan sholat Idul Adha (Hari Raya Qurban) di lapangan Merdeka Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Kamis 29 Juni 2023.

Dalam sambutannya Jenny mengucapkan mohon lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Pagar Alam. "Hidup ini adalah timbal balik, apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu Qurbankan akan menjadi pahala" ucap Jenny

Imbuh Jenny, sekali lagi saya secara pribadi, Instansi, keluarga, dan keseluruhan mewakili pemerintah kota pagar Alam mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 2023, mohon maaf lahir dan batin.

Sholat idul Adha yang di ikuti ribuan masyarakat Pagar Alam berlangsung khidmat, dengan mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh ustadz Zulhendri LC, dimana pada khutbah tersebut menceritakan tentang peristiwa Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Ismail sebagai wujud Kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba.

Sholat Idul Adha atau sering disebut hari raya qurban adalah sholat sunah yang dilakukan setiap 10 Zulhijah sesudah terbit matahari.(Miko)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment