Penyaluran Dana PKH Tahap Satu Akan Sampai ke KPM

By 04 Mei 2018, 21:35:26 WIBDaerah

Penyaluran Dana PKH Tahap Satu Akan Sampai ke KPM

Keterangan Gambar : Korkab PPKH Kabupaten OKU Heriyansyah


OKU, liputan-sriwijaya.co.id - Kurang lebih dari  10.000 (sepuluh ribu) ditahap 1(satu)  Masyarakat di Kab OKU, mendapat bantuan Pemerintah, melalui Program keluarga Harapan (PKH).

Saat di bincangi Liputan sriwijaya, Jum'at (04/05) Kepala dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Syaiful Kamal SKM.ME pid. melalui Korkab PPKH Kab OKU, Heriyansyah Spd diruangnya mengatakan," Masyarakat Kab.OKU yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah melalui Program Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kab OKU. kurang lebih sebanyak 10.000 (KPM) telah melakukan penyaluran Dana (PKH) tahap 1 (satu) di Tahun 2018 ini. yang disalurkan melewati  Bank Mandiri dan Agen Bank Mandiri melalui penyaluran Nontunai terhadap para Masyarakat (OKU) yang mendapatkan bantuan itu,"Urainya. 

Untuk Kecamatan  Baturaja Timur, Kec.Baturaja Kec.Barat,Kec.Lengkiti, Kec.Soso Buay Rayap,dan Kec.Lubuk Batang Bank Mandiri Cabang, sedangkan Kecamatan Semidang Aji, Kec. Pengandonan, Kec.Muara Jaya dan Kec.Ulu Ogan di Bank Mandiri (KCP) Lintas, Kecamatan Lubuk Raja dan Kec.Sinar Peninjauan di kantor Cabang  pembantu (KCP) Lubuk Raja, Dan yang terahir Kecamatan Peninjauan dan (KPR) di KCP Peninjauan,"Jelasnya.

Heri menambahkan," Sedangkan sebagian (KPM) yang belum melakukan penyaluran sekarang masih dalam proses dan akan dilaksanakan proses penyaluran susulan nantinya,"pungkasnya. @Adi


 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir