Masyarakat OKU Antusias Kunjungi Show Oriental Circus Indonesia

By 23 Apr 2018, 00:31:42 WIBHiburan

Masyarakat OKU Antusias Kunjungi Show Oriental Circus Indonesia

Keterangan Gambar : Lokasi Area Pertunjukan Circus


OKU, liputan-sriwijaya.co.id -- Kota Baturaja telah kedatangan Circus yang di kenal Masyarakat pada umumnya Oriental Circus Indonesia.

Pertunjukan Circus itu,sangat ramai dikunjungi Masyarakat (OKU) yang bertempat di Lapangan Depan Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Jln. Lintas Sumatera Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Dari pantauan liputan sriwijaya.co.id, di lokasi tempat berjalannya Circus berlangsung tersebut, terlihat dari antrian pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya pertunjukan oriental Circus, Doni salah seorang penonton yang tidak kebagian karcis pertunjukan Circus tersebut mengatakan,"saya tidak kebagian karcis padahal keluarga saya sangat mengharapkan untuk bisa menonton pertunjukan pada malam ini,"ungkapnya (22/4/2018)

Lebih lanjut menurut ia, "terpaksa besok saya dan keluarga dapat nonton, dan masih ada promo untuk pembelian Dua karcis dapat satu karcis geratis,"Kata Doni.

Diselah keramaian tempat Circus berlangsung. Wartawan liputan-sriwijaya, berhasil menemui salah satu kepala Marketing dan Promosi, Oriental Circus tersebut, Ade Rahmatulloh, menjelaskan," pengunjung para calon penonton di harapkan pembelian karcis di loket mulai jam 05.00 sore, dan bagi calon penonton yang tidak dapat karcis untuk menonton di harapkan jangan kecewa, malam-malam berikutnya bisa dapat penonton lagi,"kata Ade Minggu Malam (22/4/2018).

Menurut Ade, kapasitas muat tempat yang kami sediakan cuman berkisar kurang lebih Seribu penonton. "Senin sampai kamis 1 x Show dari jam 18.00 WIB. hal itu dikarnakan di gedung Gor ada acara Dandim 0403 OKU,jadi kita cuman 1 x kali Show aja,"tambahnya

"Sedangkan hari jumat 2 kali Show, mulai dari jam 18.00 WIB.dan jam 20.00.WIB.dan sepesial di hari Sabtu minggu/hari besar 3 kali Show, mulai jam 14.00 WIB.dari jam 18.00 WIB. dan jam 20.00 WIB."Dengan harga tiket Kelas 1 Rp.50.000, Utama Rp.75.000 VVIP Rp.100.000,dengan promosi Dua tiket geratis satu tiket, pertunjukan ini di mulai dari tanggal 23 Maret 2018 sampai tanggal 13 Mei 2018,"jelasnya

"Adanya petunjukan ini guna untuk menghibur Masyarakat khususnya di Baturaja dan memperkenalkan Satwa mulai dari Gajah Harimau, Burung kakak tua burung Makau dan Satwa lainnya,"pungkasnya. @Adi.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir