Jalan Sehat Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri)

By Ahmad Rizata 24 Sep 2018, 08:22:26 WIBAsian Games 2018

Jalan Sehat Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri)

Keterangan Gambar :


Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri)  menggelar jalan sehat bertempat di Kampus Polsri,  Minggu (23/09/2018). Jalan santai tersebut diikuti ribuan mahasiswa Polsri,  dosen dan para mantan Direktur Polsri.

Direktur Polsri Dr Dipl Ing Ahmad Taqwa MT mengatakan,  jalan sehat ini merupakan acara puncak Dies Natalis Polsri ke 36. Acara ini diikuti mahasiswa,  dosen, pimpinan dan civitas akademika Polsri. "Dengan adanya acara jalan sehat ini, kita mengajak mahasiswa untuk olahraga bersama, agar sehat jasmani. Selain itu,  ini sebagai ajang silaturahmi dengan para civitas akademika Polsri, " ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut,  Taqwa beterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara jalan sehat ini.  "Terima kasih kepada perusahaan, dan lembaga yang senantiasa mendukung Polsri dalam bentuk bantuan hadiah untuk doorprise. Alhamdulilah acara berjalan meriah,  dan sukses, " tandasnya.

Salah seorang peserta jalan sehat,  Dian mengaku,  antusias mengikuti jalan sehat ini.  Apalagi hadiah utamanya motor.  "Sekalian jalan sehat,  siapo tau dapat motor, " pungkasnya.


Acara jalan sehat Polsri ini, panitia menyediakan puluhan hadiah menarik diantaranya televisi,dan dua motor(Alam)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir