Back to homepage

Alamat Perusahaan

 

 

Salam Redsksi,

Asalammualaikum wr.wb Salam sejahtera dan salam hangat selalu kami ucapkan untuk segenap Para: kaum Intelektual,Alim ulama Cendikiawan,Toko Masyrakat, toko Pemuda dan toko Adat dimanapun berada.

Mudah mudahan di setiap langkah kita selalu mendapat perlindungan dari allah swt, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita semua dalam menjalankan aktifitas selalu lancar sukses dan baroqah, Amin Yaarobal Alamin.

Bapak/ Ibu ,saudara/i izinkanlah kami menyampaikan sekapur sirih sebagai salam perkenalan,sebagai salam persaudaraan,sebagai salam pembukaan dan sekaligus salam hangat kami segenap unsur Pimpinan, Staff,Biro daerah dan Wartawan/i liputan- sriwijaya .co.id untuk semuanya selamat bergabung bersama liputan sriwijaya(LS), Mari kita saling berbagi, saling memotivasi dan saling bersinergi lewat liputan sriwijaya online.

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penerbitan perdana liputan sriwijaya bhakti mu akan kami catat dan kami ukir sebagai cendramata yang tak terlupakan dan jasa jasanya atas partisipasi yang telah ikut melahirkan liputan sriwijaya, akan kami kenang selalu sampain akhir hayat kami dan kami serta kan doa semoga kelak jadi amal shaleh yg surga ganjaran nya,Amin Yarobal Alamin, untuk itu harapan kami kepada Para Pembaca, Penulis, Pengamat dan Pemerhati media jangan sungkan dan segan memberi petunjuk ,bimbingan, kritikan dan saran pendapat agar kami bisa introspeksi diri dan memahami atas segala kekurangan yang ada pada Kami liputan sriwijaya, terkhusus dewan pers terhormat’ kami mohon sambut lah kami liputan sriwijaya dengan segala keserderhanan dan kerterbatasan kami, kami mohon petunjuk,arahan dan tuntunan agar liputan sriwijaya berada di jalan yg benar, kami siap memenuhi segala titahmu kehadiran kami di tengah publik tidak lain adalah wujud kecintaan kami kepada negara kesatuan republik indonesia NKRI .

Liputan sriwijaya membawa visi dan misi kebinekaan dan puralisme sebagai wujud nyata dari bineka tunggal ika dan pancasila, sebagaimana telah di hiralkikan dan mengingkat dalam UUD 1945.

Kami tahu, kami menyadari akhir- akhir ini kita semua sedang di uji dan bangsa kita sedang di pertaruhkan dalam dua pilihan besar mundur atau maju dalam konteks sebagai bangsa yg menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi dan hak asasi manusia, serta pluralisme. Namun kami sangat yakin dan yakin,kita terus dan tetap maju dalam ideologi pancasila dan kerangkah Bhineka Tunggal Ika.

Akhirnya kami sampai pada sesi penutup, mohon maap atas segala kekurangan nya terimakasih atas segala perhatian, dukungan, kritikan dan kerja sama nya.