Wartawati Kompastv Jambi Diduga Dianiaya Tourch Guard

By 05 Agu 2018, 14:04:13 WIBHukum

Wartawati Kompastv Jambi Diduga Dianiaya Tourch Guard

Keterangan Gambar : (Ist) Suci Annisa Watawati KompasTv.


JAMBI, liputan-sriwiajay.co.id -- Jumat tanggal (3/8) lalu wartawati Kompastv Jambi bernama, Suci Annisa mendapat perlakuan kekerasan oleh oknum. Hal ini terungkap setelah meminta konfirmasi melalui media sosial WA grup wartawan unit Polda menanyakan akan status oknum yang memukulnya Jumat 03 Agustus 2018.

Dikarenakan Jambi hari Jumat digelar berupa Tourch Relay membawa Obor api ASIAN GAMES, yang disambut antusias oleh masyarakat Jambi khususnya. 

Tidak disangka para insan media yang meliput peristiwa penting dan bersejarah bahwa Jambi mendapatkan kesempatan membawa api Obor, diperlakukan kasar dan contohnya wartawati Kompastv Jambi, suci Annisa. 

Dari penjelasan Suci Annisa, semua wartawan lokal di Jambi meliput dari pagi hari kedatangan lentera api Obor asian Games. 

"Kegiatan Tourch relay ini diawali di kediaman rumah dinas Plt Gubernur Jambi, kemudian diarak melalui jalan yang sudah ditentukan oleh dinas Dispora Provinsi Jambi, "jelasnya. 

Pas, sekitaran jalan Slamet riyadi, kawasan broni tepatnya di seputaran kantor dinas museum Siginjei Jambi peristiwa Pemukulan itu terjadi. 

" tanpa basa basi lagi satuan pengaman itu tidak memberikan apa-apa, seorang oknum langsung memukul tepat daerah Ulu hati, sejak pagi ikut berlari setiap etape pergantian pelari pembawa Obor asian Games, "terangnya. 

Suci menjelaskan bahwa dia seorang jurnalis dari media televisi swasta bernama (Kompastv-red) untuk wilayah jambi. Berhak mengambil setiap momen dari Tourch Relay di Jambi. 

"Saya tidak perduli siapa kamu, langsung memukul dan mendorong, bukan suci yang dilakukan melainkan semua wartawan media seperti tribun, inews diperlakukan tidak baik, "urainya

Perlakuan Pemukulan ini sudah diminta konfirmasi pada staf humas anggota Polda Jambi, bahwa oknum itu bukan dari Jambi dan melaporkan kepada ketua IJTI Jambi bahwa telah terjadi Pemukulan. "Tutupnya. @Inro Kisinger.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir