Warga digegerkan oleh Penemuan Mayat Di Desa Laya Kec.Baturaja Barat Kab.OKU
Jasa Mr. X ditemukan tertelungkup di Sungai Kecil

By April Ibrahim 11 Jan 2018, 14:05:21 WIBHukum

Warga digegerkan oleh Penemuan Mayat Di Desa Laya Kec.Baturaja Barat Kab.OKU

Keterangan Gambar :


OKU, Lintas Sriwijaya - Diketemukan Sosok mayat tanpa identitas di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat pada hari, rabu (10/012018) kira-kira jam 11.15 wib telah menggemparkan Warga sekitar. Dari keterangan warga yang telah melaporkan penemuan mayat di kebun milik Pak Marjum (alm) yang berada di Desa laya dekat lokasi pembangunan rel kereta api.
,"awal penemuan mayat tersebut, dari salah satu bocah warga Kebun jeruk Kel.Saung Naga Kec.Baturaja Barat, bernama Geger Darmawan bin Sukari,(19 ),Saat ingin pergi ke kebun untuk mengambil rambutan. Sesampai dikebun Geger terkejut melihat sosok mayat laki-laki dengan posisi duduk sambil sujut di sungai kecil.
mayat 
 
Melihat hal tersebut Geger langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Rt 12 Kelurahan Saung Naga kepada Herdi yang kebetulan sedang bekerja di proyek rel kereta api.tidak jauh dari menemuan mayat itu,dan sekarang sudah dilarikan kerumah sakit Ibnu Suetowo Baturaja, Saat dikonfirmasi melalui Via telpon Humas Rumah Sakit Ibnu Suetowo Baturaja H.Turipno SKM membenarkan adanya penemuaan mayat tanpa Identitas di Desa Laya Kec.Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)
 
 Mayat
Turip menjelaskan," dengan ciri-ciri Baju koko warna hitam dan celana panjang berwarna coklat serta kondisi mayat di perkirakan sudah tiga hari serta sudah membengkak,"Jelasnya "Penemuan mayat ini sekarang tengah ditangani oleh pihak Polres OKU untuk ditindak lanjuti,"kata Turip
( Supriadi)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir