Setelah Sukses Support Penyelenggaran Asian Games di Palembang, PT. PLN Wilayah S2JB adakan Syukuran

By April Ibrahim 25 Sep 2018, 21:22:19 WIBAsian Games 2018

Setelah Sukses Support Penyelenggaran Asian Games di Palembang, PT. PLN Wilayah S2JB adakan Syukuran

Keterangan Gambar :


palembang liputan sriwijaya co id,


PLN (Persero)  Regional Sumatera mengadakan syukuran bersama jajaran dan karyawan PLN atas suksesnya mensuport penyelenggaraan Asian Games di Kota Palembang.


Hal ini diungkapkan oleh General Manager PT PLN Wilayah S2JB, Daryono saat syukuran di gelar di Rumah Makan Wong Palembbg,  Selasa (25/09/2018).

Daryoni mengatakan,  pihaknya bersyukur selama kegiatan Asian Games listrik tidak ada kendala, ini terbukti dengan tidak adanya penundaan pertandingan yang diakibatkan oleh ketidaksiapan dari kelistrikan. "Apresiasi kami terhadap rekan-rekan PLN yang sudah bekerja keras selama pelaksanaan Asian Games 2018," ujarnya.

Daryono mengungkapkan,  pihaknya menyiapkan 500 orang personil selama Asian Games yang ditempatkan di venue Jakabaring Sport City, Bandara dan LRT.  "Mereka siaga 24 jam selama Asian Games 2018 berlangsung, " katanya.


Sementara Direktur Utama PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan PLN yang telah siaga selama 3 Minggu bekerja keras piket 24 jam, pihak PLN memberikan reward berupa piagam kepada 500 personil karyawan PLN yang bertugas di dalam maupun luar disetiap masing-masing venue.

"Terima kasih kepada petugas dilapangan yang telah bekerja keras, memonitor, memantau suplay listrik selama pelaksanaan Asian Games. Alhamdulillah temen-temen diberikan kesehatan sehingga acara Asia Games sukses,pungkasnya(Alam)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir