Sekitar 300 Personil Untuk Bertugas "Jaga Listrik" Bebas Padam

By April Ibrahim 03 Sep 2018, 21:11:04 WIBAsian Games 2018

Sekitar 300 Personil Untuk Bertugas "Jaga Listrik" Bebas Padam

Keterangan Gambar :



PALEMBANG,liputan-sriwijaya.co.id.--Mengenai pelaksanaan Perhelatan event Asian Games 2018, PT PLN (Persero)WS2JB yang dinyatakan meriah dan  sukses dalam mengcover di setiap venue-venue pertandingan di Gedung olahraga (GOR) Jakabaring Sport City(JSC). 

Dalam  hal ini General manager PT PLN (Persero) WS2JB Daryono menggungkapkan
selama pelaksanaan pertandingan, PLN menurunkan sekitar 300 personil untuk bertugas sebagai mengamankan kelistrikan pada Asian Games 2018. 

"Dan Kami turunkan petugas untuk standby di setiap venue-venue pertandingan olahraga sebagai mengantisipasi apabila ada kendala nantinya,"ujarnya usai ditemui awak media di Gedung olahraga (GOR) Jakabaring Sport City, minggu(2/9/2018)


Dia menyatakan , Selama berlangsungnya kegiatan, Pasokan listrik sebelum dan sesudah pelaksanaan tidak begitu ada kenaikan maupun penurunan.Ini terlihat dari laporan sebelum Asian Games beban puncak dikota Palembang mencapai 369 Megawatt dan setelah mencapai 350 Megawatt. Secara global tidak ada signifikan kenaikan hampir sama

"Pasokan listrik jika dibandingkan sebelum dan sesudah selama Asian Games berlangsung tidak ada begitu  perbedaan malah pemakaian tidak begitu banyak,"ungkapnya.


Di acara yang sama, Direktur Manajemen Jakabaring Sport City, Bambang Supriyanto mengatakan, mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan support yang begitu gigih dari pihak PLN selama pelaksanaan Asian Games hingga berlangsung dengan aman, lancar dan sukses dalam pertandingan.

"Selama event berlangsung, pihak PLN selalu standby di setiap venue-venue pertandingan dan  teknisi-teknisi selama 24 jam.Apabila terjadinya kendala  di lapangan maka mereka siap menambah daya apabila diperlukan,"terangnya. 

"Lebih lanjut dia menyatakan''Saat berlangsungnya pertandingan hampir di setiap venue-venue tidak begitu ada kendala.Ini terbukti dengan selama event, tidak ada penundaan jadwal ataupun pembatalan pertandingan, karena semua berjalan sesuai skatejol yang berlaku,"pungkasnya. @ptr



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir