Sebagai Wujud Nyata Peduli Terhadap Sesama

By 22 Agu 2018, 21:52:39 WIBReligius

Sebagai Wujud Nyata Peduli Terhadap Sesama

Keterangan Gambar : Ist. Pemotongan Hewan Sapi Kubar PLN WS2JB (21/08)


PALEMBANG,liputan-sriwijaya.co.id -- Sebagai wujud nyata peduli terhadap sesama, PT PLN (Persero) Wilayah S2JB area Palembang menyembelih 7 ekor hewan sapi dan 6 ekor kambing untuk dibagikan pada kaum dhuafa, fakir miskin dan panti asuhan yang ada di Kota Palembang.


"Ditahun ini PLN WS2JB menyembelih 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing, jumlah karyawan PLN yang berkurban sapi ada 49 orang dan kambingnya 9 orang, jadi total semuanya ada 58 orang karyawan," ujar Ketua Pelaksana panitia  daging kurban, Badron saat di wawancarai di masjid arrahman PLN W2JB, jalan Kapten Arivai, Palembang, Rabu (22/8/2018).


Ia mengaku di tahun ini peserta PT PLN berkurban cukup meningkat banyak dari tahun kemarin dan pelaksanaannya pun lebih tertib dan terkendali, dari semua 750 kupon daging kurban tersebut dibagikan kewarga sekitar, kaum dhuafa, fakir miskin dan panti asuhan, selain itu pihak panitia PLN menyisihkan 58 kupon bagi yang berkurban.


"Ini menunjukkan kualitas keikhlasan dan keimanan jajaran PT PLN (Persero) WS2JB khususnya Area dan APD Palembang mengalami peningkatan, Intinya kurban dapat memanifestasi insan agar lebih bersyukur kepada Allah. Kita diajarkan ikhlas. Kita berharap kurban yang dilaksanakan membawa derajat ketakwaan dan mudah-mudahan menjadi ibadah serta pahala," imbuhnya.


Melalui kurban ini dirinya mengharapkan doa pada kaum dhuafa, fakir miskin dan panti asuhan, khsusnya karyawan yang bertugas di Asian Games mulai dari tanggal 18 agustus sampai tanggal 3 September nanti semuamya berjalan lancar, dan semua listrik dalam keadaan handal karena kita sudah berupaya semaksimal mungkin hanya doa lah yang harus kita panjatkan untuk mendapatkan keridhohannya," harapnya. @Rill/Ptr



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir