SDN 12 TALANG KELAPA TRANSPARAN DALAM MENEJEMEN YANG BERBASIS SEKOLAH.

By April Ibrahim 25 Sep 2018, 17:55:38 WIBPendidikan

SDN 12 TALANG KELAPA TRANSPARAN DALAM MENEJEMEN YANG BERBASIS SEKOLAH.

Keterangan Gambar : Ibu Warih Yusiati Spd Mpd selaku kepala sekolah SDN 12 Talang Kelapa



Dunia pendidikan adalah sesuatu yg sangat penting dalam era teknologi seperti sekarang ini guna dapat bersaing dalam dunia usah atau kesempatan lapangan kerja.
Oleh karena itu awak media ini mencoba mencari informasi di berbagai sekolah, dan salah satunya  SDN 12 Tl kelapa Kabupaten Banyuasin.  


Pramuka Dari konfirmasi media ini dengan Ibu Warih Yusiati Spd Mpd selaku kepala sekolah SDN 12 Talang Kelapa. Beliau sangat terbuka menjelaskan. bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pendidikan yg berkualitas, transparan dalam penyelenggaraan menejemen yang berbasis sekolah. Sehingga sekolah bebas menyelenggarakan roda pendidikan dengan cara terbuka untuk publik siap menerima masukan dari para guru dan pihak terkait.


Sesuai dengan Permendikbud No 8 tahun 2017. Bab XII pasal 5. Ibu Warih Yusiati  yang saat itu di dampingi oleh para dewan guru juga operator sekolah. Menuturkan sekolah tinggal mengembangkan program yang dicanangkan pemerintah sesuai dengan kebutuhan juga budaya kearipan daerah. Akan tetapi tetap mengacu pada aturan aturan dan juknis yang sebagai pedoman. dengan demikian tercipta suatu pendidikan yang kondusif nyaman dalam proses belajar mengajar dan pada akhirnya menghasilkan siswa siswi yang unggul dan berkarakter.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir