Repelita Ibrahim maju dalam Pileg 2019

By Ahmad Rizata 10 Sep 2018, 15:58:55 WIBPolitik

Repelita Ibrahim maju dalam Pileg 2019

Keterangan Gambar :


Prioritaskan Peningkatan Perkonomian Pertanian dan Perkebunan


Pada Pileg ini,  Repelita Ibarahim masuk dalam caleg dapil 4 Muratara. Repelita Ibarahim mengatakan,  dirinya bersama caleg lainnya di Muratara bergabung dengan Partai Nasdem karena mendukung gerakan perubahan yang digaungkan Ketum Nasdem Bapak Surya Paloh.  "Lahirnya Partai Nasdem karena adanya kekecewaan arah reformasi yang tidak jelas pasca tumbangnya orde baru, sehingga lahirlah orde reformasi.  Namun sayangnya,  arahnya tidak jelas, mau dibawa kemana negara ini.  Akhirnya pak Surya Paloh dengan jargon gerakan perubahan mengajak kader terbaik mewakili Muratara bergabung di Nasdem, " ujarnya.

Menurut Repelita,  gerakan perubahan ini tidak segampang membalikkan telapak tangan. Pasalnya,  gerakan perubahan ini gampang menyebutnya namun sulit diterapkan dan dilaksanakan.

"Kami caleg Nasdem di Murarata ini berjumlah 25 orang.  Visi dan misi kami sama dengan partai lain yakni meningkatkan perekonomian,  sosial,  keamanan dan lainnya," katanya.

Repelita menjelaskan,  dirinya bersama caleg lainnya memiliki visi dan misi untuk peningkatan perekonomian desa dengan penyaluran air bersih, pertanian dan perkebunan.  

"Perkebunan seperti kebun tebu belum tersentuh,  dan dianggap belum menjanjikan. Namun setelah dihitung itu menjanjikan maka banyak yang mulai memperhitungkannya," bebernya.


Mengenai keamanan,  Repelita menuturkan, saat ini sudah semakin baik.  Sedangkan untuk pembangunan infrastruktur sesuai dengan jargon bupati Muratara adalah Muratara Bangkit, apalagi dapil dirinya adalah perbatasan dengan Banyuasin.

Ketika disinggung suara pemilih,  Repelita manambahkan, dirinya membidik pemilih milenial yang jumlahnya cukup banyak mencapai 34,5 persen peta nasional.

"Pemilih milenial itu meliputi pemilih pemula berumur 17-19 tahun,  swiing footer (pemilih mengambang atau cuek), dan lainnya.  Kami yakin bisa meraih suara dari pemilih milenial,  untuk merebut pimpinan DPRD, " pungkasnya.



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment