Remaja Palembang Menghafal

By April Ibrahim 11 Jul 2018, 06:53:26 WIBReligius

Remaja Palembang Menghafal

Keterangan Gambar : foto bersama motivator Ahmad Jaaze


Kegiatan Remaja Palembang menghafal merupakan agenda rutin dari Lembaga Pendidikan Qur'an Kami Belajar Untuk Bisa (LPQ KBUB) Palembang. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 350 peserta yang berasal dari dalam maupun luar kota Palembang tersebut disambut antusias oleh para peesrta seminar.


Ust. Rusydan Miftahuddin selaku Panitia Pelaksana menerangkan bahwa.Kegiatan ini merupakan kegiatan murni keagamaan dan salah satu dakwah syiar Islam untuk menghasilkan bibit-bibit penghafal qur'an yang berkualitas di Kota Palembang ini khususnya.

peserta menghafal qur'an

menghafal qur'an
"Kami akan terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan seminar seperti ini dan mencari dukungan sponsor-sponsor yang memang ingin berdakwah melalui pelatihan menghafal qur'an". Jelasnya.

menghafal qur'an

Kegiatan seminar ini tentunya mendapat dukungan penuh dari organisasi kemasyarakatan dan lembaga pendidikan seperti Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) pimpinan Bapak Ir. H. Kgs. H.A Rozak Hamid, MSc. juga didukung oleh Air Kesehatan BIM Mustajab Water, Ponpes Assanadiyah, Rumah Tahfidz Al Waziriyah dan Lovina Tour and Travel untuk Umroh dan Haji.

official seminar menghafal qur'an


"Kami sangat berterimakasih kepada pihak yang telah mensupport kegiatan ini terutama kepada Bpk. Abdul Rozak yang telah memberikan dukungan berupa pemberian 100 paket buku ide-ide inovatif menghafal Qur'an kepada para peserta Seminar, yang tentunya hal tersebut akan menjadi amal jariah beliau hingga yaumil akhir kelak. "Jelas Ust. Rusydan.
Kegiatan pelatihan satu hari menghafal qur'an ini diikuti dengan antusias oleh para peserta seminar. Bahkan hampir 70% peserta seminar yang mampu menghafal qur'an dengan cepat bahkan ada yang hafal satu setengah halaman dalam waktu kurang dari 10 menit. Di akhir acara Motivator Ahmad Jaaze melakukan test and trial kepada peserta yang berhasil dan sekaligus membagikan doorprize sebanyak 50 paket buku-buku karya beliau kepada para peserta seminar yang telah berhasil.
(LS- Sumario)

menghafal qur'an

peserta menghafal qur'an

peserta seminar menghafal qur'an

 



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir