PT Afzarki Indoboga Jadi Catering Utama Tim Pengamanan Asian Games 2018
Distribusi makanan masih menjadi kendala

By April Ibrahim 24 Agu 2018, 09:25:15 WIBAsian Games 2018

PT Afzarki Indoboga Jadi Catering Utama Tim Pengamanan Asian Games 2018

Keterangan Gambar : Dirut PT Abzarki Indoboga Warto Raharjo


 

PT Afzarki Indoboga terpilih sebagai catering utama untuk tim pengamanan event Asian Games 2018 di kota Palembang. Perusahaan ini berkomitmen untuk senantiasa menjaga mutu dan kualitas makanan yang diberikan kepada Tim Pengamanan. Sebagai penyedia jasa konsumsi perusahaan ini harus mampu menyediakan kurang lebih 7.000 personil setiap harinya, Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dirut PT Abzarki Indoboga Warto Raharjo

 "Alhamdulilah kita dipercaya mengcover 7000 lebih untuk makanan di bagian pengamanan Asian Games 2018 di Palembang.  Kita cover secara serentak disekitar 90 titik. Kita sebagai konsorsium dibantu 12 perusahaan catering, " ujarnya.

catering 

Warto menambahkan,  makanan yang disajikan untuk bagian pengamanan Asian Games ini sudah memenuhi standar mutu,  higienis dan tersertifikasi halal. "Menu yang disajikan setiap harinya berbeda,  itu sudah ditentukan oleh pihak panitia.  Jadi kita harus menaati jadwal menu yang ditentukan panitia,  jika ingin merubah menu harus dengan persetujuan panitia. Misalnya karena bahan bakunya kurang, karena tidak selamanya bahan bakunya ready.  Yang terpenting,  menu yang disajikan standar kalori tercukupi, " bebernya.

Lebih lanjut Warto menyampaikan bahwa masih ada kendala terutama dalam pendistribusian makanan bagian pengamanan Asian Games ini adalah karena dibagi 90 titik dalam waktu bersamaan.  "Kita melayani sekitar 7000 pengamanan TNI dan Polri.  Sektor distribusi begitu luas dalam waktu bersamaan harus ditempuh dengan 12 armada. Namun setelah berjalan seminggu,  sudah berjalan dengan baik dan berusaha tepat waktu. Kita disini mengutamakan kepuasan konsumen. Harapan kita Asian Games ini sukses," pungkasnya.  (Alamsyah-Lipsri)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir