PT. Afzarki Indoboga, Dukung dan Berupaya Mensukseskan Asian Games Yang Ke-18

By 21 Agu 2018, 15:36:37 WIBKuliner

PT. Afzarki Indoboga, Dukung dan Berupaya Mensukseskan Asian Games Yang Ke-18

Keterangan Gambar : Ist. Inasgoc Asian Games 2018 Jakarta - Palembang


PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -- Seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi saksi sejarah pelaksanaan Asian Games edisi ke-18 yang dibuka pada 18 Agustus 2018 Jakarata -Palembang. Suatu kebanggaan tentunya bagi kita seluruh rakyat Indonesia atas kepercayaan yang masih diberikan sebagai negara penyelenggara pelaksanaan Pesta Olahraga Asia atau yang lebih dikenal dengan Asian Games. 

Pesta olahraga yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali ini tentunya membutuhkan perencanaan yang baik dan persiapan pelaksanaan yang matang. Hal ini dapat terlihat bagaimana pemerintah sangat serius dan antusias dalam menyambut event besar yang kali ini dilaksanakan di negara kita, Indonesia. 

Segala elemen bangsa baik pemerintahan maupun swasta, yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung terhadap persiapan pelaksanaan pesta olahraga Asia ini ikut dilibatkan dengan harapan bisa bahu membahu dalam memberikan kontribusi baik itu ide-ide dan dukungan lainnya untuk menyukseskan perhelatan yang dilaksanakan di kota Jakarta dan Palembang.

Sementara dari pantauan liputan-sriwijaya.co.id, salah satu pengusaha yang berada di kota Palembang, Direktur PT Afzarki Indoboga, Warto Raharjo, mendukung dan berupaya untuk mensukseskan perhelatan Asian Games yang ke-18 dalam hal ini, ia mengatakan. "Alhamdulillah PT. Afzarki Indoboga dipercaya pihak Polda Sumsel untuk menjadi penyedia catering Among Raga pengamanan Asian Games 2018 dengan KSO 12 perushaan catering,"tuturnya, Selasa (21/08/2018).

Menurutnya, lanjut Warto menjelaskan. Adapun 12 perusahaan catering yang terlibat untuk melayani Pam Pengamanan Asian Games 2018 di Palembang yaitu pertama dari PT. Afzarki Indoboga, CV. Lembaga, CV. Amos, CV. RIA, CV. BLOK M, CV. Metasari, CV. Nusa Wisata Utama, CV. Firda, CV. FA, CV. Rifaza, CV. Lili, CV. Purnama, CV. Bina Usaha. "Kita suplai konsumsi dalam bentuk snack pagi, nasi box siang, dan nasi box sore, sebanyak 14.000 perhari. Dengan kualitas menu sangat utama kami terapkan. Tiap hari berubah menunya," jelas Warto.

Lebih lanjut, Warto menuturkan. "PT. Afzarki berdiri sejak 2015 special berusaha di bidang jasa boga atau catering. Melayani catering wedding, perkantoran dan Industry," terangnya.

Sementara ketika di singgung pengalaman kerja Afzarki, Warto menjelaskan. "Alhamdulillah sukses, catering Afzarki dengan pengalaman di Sea Games 2011 lalu, Oil & Gas, Pulp & Paper Mils di Sumsel," pungkasnya. @Nopri.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir