Personil TNI Polri Diterjunkan " Antisipasi Tindak Kerawanan Menjelang Asian Games "

By 28 Jul 2018, 21:51:35 WIBAsian Games 2018

Personil TNI Polri Diterjunkan " Antisipasi Tindak Kerawanan Menjelang Asian Games "

Keterangan Gambar : (Dok. Kiki Nardance) Kapolda Sumsel, Irjen Pol, Zulkarnain. Saat Usai Apel Bersama, Jumat malam (27/7/2018)


Personil TNI Polri Diterjunkan " Antisipasi Tindak Kerawan Menjelang Asian Games "

PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -  Personel gabungan  TNI dan Polri menggelar razia di sejumlah kawasan di Kota Palembang, pada Jum’at (27/7) malam.

Dari razia gabungan tersebut hasilnya memuaskankan, 75 laki-laki tanpa identitas yang diduga preman dan dua pria membawa narkoba jenis shabu-shabu serta sejumlah jerigen miras jenis tuak berhasil diamankan aparat.

“Ada 75 orang tanpa identitas, dua pengguna narkoba dan minuman keras (miras) kita amankan dari tiga zona yang dirazia,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono saat dikonfirmasi usai razia.

Ia menerangkan, mereka yang diamankan akan dilakukan pendataan dan pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya. “Untuk yang narkoba akan diproses hukum lebih lanjut dan melakukan perkembangan.

“Lanjut Wahyu, tujuan razian tersebut sebagai upaya cipta kondisi agar masyarakat Sumsel menyadari bahwa TNI Polri terus memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan damai saat pelaksanaan Asian Games nanti "pungkasnya. @ kiki


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment