Penyampaian Keputusan Presiden RI Dalam Rapat Paripurna XXV DPRD Sumsel

By April Ibrahim 24 Sep 2018, 14:50:08 WIBKota Palembang

Penyampaian Keputusan Presiden RI Dalam Rapat Paripurna XXV DPRD Sumsel

Keterangan Gambar :


PALEMBANG,liputan-sriwijaya.co.id.--Rapat Paripurna Istimewa  Sumatra Selatan XXV DPRD Popinsi Sumatra Selatan dengan Agenda,  Pengumuman dan Pengunduran diri Gubernur dan wakil Gebernur Sumatra Selatan.(19/09/2018)

Dalam hal ini Sekretaris Dewan DPRD  Provinsi Sumsel Ramadhan S  Basyeban menyampaikan''Petikan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 130 /P Tahun 2018 tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2013-2018 dan pengangkatan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.
 

Dan dengan rahmat tuhan yang maha esa Presiden Republik Indonesia menimbang mengingat memutuskan:menetapkan keputusan Presiden tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2013-2018 dan pengangkatan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.

Dia menambahkan 1) mengesahkan pemberhentian dengan hormat 1. Ir H.Alex Nordin,SH -sebagai Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2013-2018 2. Ir H  Ishak Meki,MM sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2013-2018.

Untuk itu,disertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa - jasanya selama memangku jabatan tersebut.

2)Mengangkat Drs Hadi Prabowo,MM.,Sekertaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri sebagai Penjabat Gubernur Sumatera Selatan sampai dengan dilantik nya Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2018 -2003,definitif dan kepadanya diberikan tunjangan jabatan kepala daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

3) keputusan presiden ini mulai berlaku sejak saat pelantikan pejabat sebagaimana dimaksud pada diktum  KEDUA keputusan presiden ini.

4)Pelaksanaan lebih lanjut keputusan presiden ini dilakukan oleh menteri dalam negeri.

Lebih lanjut dia menjelaskan, salinan keputusan Presiden ini disampaikan kepada pejabat yang berkepentingan untuk digunakan sebagai mestinya.

Dan Petikan keputusan Presiden ini disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk dipergunakan sebagai  mestinya, dan ditetapkan di Jakarta pada tanggal 7 Agustus 2018 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,''tutupnya.@ptr


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir