Penggalangan Dana Tanpa Terpengaruh Kegiatan Politik Yang Memecah Belah

By April Ibrahim 21 Okt 2018, 21:04:40 WIBDaerah

Penggalangan Dana Tanpa Terpengaruh Kegiatan Politik Yang Memecah Belah

Keterangan Gambar :


PALEMBANG,liputan-sriwijaya.co.id.--
Pelaksanaaan acara penggalangan dana untuk Palu, Sigi dan Donggala Sulteng (Gala Musik Amal) mengajak semua di
Meet Up Cafe, Demang LebarDaun Palembang berjalan sukses.(20/10/2018).
Allahamdullilah Kehadiran Donasi  memang sangat meringankan Saudara-saudara kita dan semua memberikan bantuan mereka dengan ikhlas.

Ketua  Pembina Kawan Lama Muhammad Arif Gunawan menjelaskan kalau untuk dana sampai saat ini belum tahu dan kita harapkan setelah jam12 selesai acara baru nanti kita akan lihat.Untuk  yang hadir undangan  umum dan semua.

Kegiatan yang kita lakukan untuk membangun silaturahmi dengan kegiatan sosialnya  sama-sama musisi dari generasi dahulu dan sampai sekarang tanpa terpengaruh kegiatan politik yang memecah belah.
Dan mengenai  pengalangan dana donasi kita terima bentuk uang dan akan dikirim melaluiACT.

Himbauan masyarakat harus mawas diri Palu,Donggala ini menyadarkan kita bahwa palembang saat ini kita berbuat untuk bangsa ini terutama Tsunami, Gempa Bumi , Harus menjadikan kita lebih baik lagi.


Ditempat yang sama  Perwakilan ACT Sumsel Ardianta  menyatakan" kita mitra dari kawan lamo sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Di metup Cafe dalam agenda charity Night  visi-misi kita mengedukasi banyak orang karena edukasi  itu tidak meliputi lapisan-lapisan selama ini banyak masyarakat  yang kita ajak,dan pada malam ini sasaran kita Anak-anak muda gaul sasaran visi -misi kebaikan manusia.

Lebih lanjut dia menjelaskan untuk dana sendiri Kita kumpulkan akan kita salurkan ke ACT pusat dan kita akan Implementasi dalam bnetuk pogram, antara nya hunian sementara dan  membangun Fasilitas-fasilitas umun.
Kalau tunai kita akan kirim  transfer kalau logistik   dari  Sumsel  ke Pusat  dan akan  ada armada laut jadi kita salurkan melalui kapal.

Mengenai dana yang terkumpul  ACT sumsel  menuju insyaallah 5 miliyar dan sekarang pastinya ada 2,5 milyar dan logistik beda lagi,"pungkasnya.@ptr


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir