Pasokan Listrik di Masyarakat Dalam Asian Games Tidak Ada Masalah

By 14 Agu 2018, 22:24:37 WIBKota Palembang

Pasokan Listrik di Masyarakat Dalam Asian Games Tidak Ada Masalah

Keterangan Gambar : Joni, General Manager Area PLN WS2JB


PALEMBANG, liputan-sriwijaya. co.id -- Mengenai pasokan listrik di masyarakat dalam Asian games nanti dipastikan tidak ada masalah, karena suplai PLN masih surplus ini sudah resmi, walaupun ini belum dibuka Asian games tetapi sudah ada kegiatan. 

Hasil dari pengukuran semalam lebih kurang bebannya sekitar 7 MW, dari proyeksi kita sekitar 10-20 MW,baru sepertiganya walaupun sudah full 25 MW dipakai di Jakabaring ini pun tidak pengaruhi suplai di masyarakat dipastikan aman,"jelas General manager Area PLN WS2JB, Joni saat dimintai keterangan diruanganya. 


Dan saat ditanya soal terkait lampu jalan sering beranggapan apabila mati akan mengadu dan melaporkan ke PLN, sebenarnya lampu jalan itu tugas PLN hanya menyediakan daya listrik, untuk lampunya sendiri pemeliharaan dan pemasangan, itu kembali kepemerintah kabupaten masing-masing yang ditunjuk oleh bupati atau walikotanya yakni dinas pekerjaan umum perumahan dan pemukiman."Dan Merekalah yang bertanggung jawab pemeliharaan apabila ada lampu jalan padam,"ungkapnya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan  kalau untuk suplai listrik itu sendiri dari pihak PLN aman tidak ada masalah, seperti semalam, di bawah jembatan LRT lampu jalan tidak menyala dan mereka beranggapan itu kesalahan dari PLN, namun setelah di cek dilapangan aliran arus menyala, listriknya tidak ada masalah tetapi mungkin ada permasalahan di internal mereka," Karena lampu jalan itu milik pemerintah karena jalurnya dipergunakan untuk LRT mungkin ada kerjasama dan serah terimanya mungkin belum selesai,"bebernya. 

"Untuk itu kita sudah konfirmasi kemarin posisi kita tidak ada kendala dari suplainya dan PLN menurunkan tim untuk mengecek saluran sampai kemeteran semuanya menyala tetapi saat keluar dari meteran lampu itu belum bisa dinyalakan," tutupnya. @ptr


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir