Miris, Dibacok Orang Tak Dikenal Tim Suporter SFC Mengalami Luka

By April Ibrahim 26 Okt 2017, 07:13:52 WIBKota Palembang

Miris, Dibacok Orang Tak Dikenal Tim Suporter  SFC Mengalami Luka

Keterangan Gambar : photo korban


 

Palembang,liputan-sriwijaya.co.id -- Mahbub Pratama Putra (15), warga Jalan Mayzen Singadekane RT 31/07 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati, Palembang, ditemani orang tuanya, Ferawati (35), membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (25/10).

 

Iya menuturkan bahwa dirinya telah menjadi korban pembacokan menggunakan senjata tajam jenis pedang oleh dua orang pelaku tak dikenal, pada Jumat (20/10) lalu, sekitar pukul 18.30  di simpang Sungki Kecamatan Kertapati,

 

Palembang. Dimana awal mula kejadian ketika korban bersama temannya saksi M Riski, pulang dari menonton pertandingan sepak bola antara SFC vs Arema di stadion Bumi Sriwijaya dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario BG 2450 ABD.

 

"Kami itu mau pulang pak, pas di TKP ketemu dengan mereka, langsung membacok kami pakai pedang pak. Saya spontan menangkisnya, terkena tangan saya sebelah kiri, sedangkan Riski kepalanya yang kena bacok. Motor kami aman pak, tidak diambil mereka," ungkap remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMA) ini.

 

Sedangkan ibu korban Ferawati, berharap setelah adanya laporannya ini, para pelaku yang sudah melakukan pembacokan terhadap anaknya segera ditangkap. "Saya tidak terima pak, anak saya pulang penuh darah ditangannya, sedangkan temannya dibacok kepalanya. Saya ingin para pelaku itu ditangkap pak," harapnya.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Ka Spk Ipda Denni membenarkan korban dugaan tindak pidana Undang-undang NO 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, telah melapor ke Polresta Palembang.

 

"Laporan korban sedang dalam penyelidikan unit Reskrim. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok ditangan sebelah kiri,” tutunya.  @kiki

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir