Maling Di Kawasan Baturaja berhasil Di Bekuk Polisi

By 03 Apr 2018, 21:09:00 WIBHukum

Maling Di Kawasan Baturaja berhasil Di Bekuk Polisi

Keterangan Gambar :


OKU, liputan-sriwijaya.co.id -- Pelaku berinisial AR pemuda (17) Warga Lorong Pontas Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kab.OKU tertangkap saat hendak mengulangi aksinya untuk melakukan pencurian dengan Pemberatan dikawasan Baturaja.

Kali ini Para pelaku berusaha untuk membobol Sekolah SMKK Baturaja, pelaku bersama 2 (dua) orang temannya. pada Minggu tanggal 25 Februari 2018, sekira jam 03.00 WIB, lalu.akan tetapi pelaku pun berhasil di tangkap.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra NK Widayana melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan S.Kom Senin (2/04/2018) menjelaskan," Pelaku hendak melakukan pencurian di Sekolahan SMKK Baturaja,Pada saat melakukan pencurian dan pelaku keburu ketahuan oleh petugas jaga malam sekolah dan petugas jaga malam sekolah itu pun berhasil menangkap pelaku kemudian penjaga malam  sekolah pun langsung menyerahkan ke Mapolsek Baturaja Timur guna untuk di introgasi,"kata Kasat.

Lanjut Kasat," Pada saat di introgasi oleh Resmob Polres OKU, pelaku (AR) mengaku Diduga pernah melakukan aksi pencurian di beberapa yang ada di Wilayah Baturaja, terutama di Toko Baju Fuad Rahman Pasar atas,Warung Buah Air Karang (Hp Samsung), Warung Makan Bale-Bale Lampu Merah Air Paoh (Hp Siomi) Warung Bakso Di Jalan Lintas Batu kuning (2 Tabung Gas)
Warung Manisan Di jalan Lintas Batu kuning (2.Tabung Gas).

,"Dalam menjalankan aksinya pelaku tidak hanya bertiga,ada pelaku lainnya, yang di duga terlibat dalam aksi Pemcurian dengan Pemberatan yaitu MY (17) warga Desa Lungaian Kec.Lubuk Batang Kab.OKU, FA (13) Pelajar SMP Sentosa. Tlg Jawa Kec.Bta Barat Kab.OKU, DN (19) warga Desa Lungaian Kec.Lubuk Batang Kab OKU,AM (17) Talang.Bandung Kec.Baturaja Barat Kab.OKU AS Belakang SMAN 1 Baturaja.

Dari laporan yang di terima Polres Ogan Komering Ulu (OKU) pada tanggal 25 Februari 2018 sekira Jam 04:30 WIB berdasarkan, LP/B/30/II/2018/ SUMSEL/SPK.OKU, Korban Atas nama Fuad Rahman (32) tahun Warga Jln.Ogan Lorong Rambutan Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kab.OKU,"ungkap Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan S.Kom.

Masih kata Kasat," telah terjadi tindak pidana Pencurian yang dimana pelaku masuk ke dalam toko dengan cara merusak pintu belakang toko kemudian pelaku mengambil barang-barang yang berada dalam toko tersebut.

," Sekira pukul 04.45 WIB, korban melihat tokonya sudah berantakan.Korban segera melaporkan kejadian itu ke Polres OKU.

Kasat menambahkan,"Selanjutnya pelaku dengan Barang bukti diamankan.

,"Dari tangan Tersangka kita berhasil Mengamankan, Sepasang Sepatu Merk SFOF, 1 lembar Baju Kaos Oblong Merk Singapore, dan 1 Buah Hp Nokia Senter warna hitam,

Saat ini Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan pengejaran atas tersangka lainnya dan Mengembangkan kasus ini, kemungkin keterlibatan tindak pidana lainnya,"tutup Kasat. @Adi

 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir