Mabes TNI AD Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD Ke-102 OKU

By 02 Agu 2018, 22:26:52 WIBDaerah

Mabes TNI AD Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD Ke-102 OKU

Keterangan Gambar : Dok LS. Supriadi


OKU, liputan-sriwijaya.co.id -- Tim pengawas dan evaluasi (WASEV) Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes TNI AD) meninjau lokasi kegiatan TMMD ke-102 di tanah yang berjuluk sebimbing sekundang tepatnya di Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Sumatera Selatan Kamis (2/8/2018).

Telah hadir dalam acara tersebut, Brigjen TNI Nanang Heryanto di dampingi Letkol Kav Zubaidi.S.Sos., Kodam ll Sriwijaya di Wakili Letkol Inf Yuni Hermanto, Danrem 044/Gapo yang diwakili Mayor Inf Mujari, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo.S.Sos,Asisten I Drs.H. Zandi Soleh.MM., Kepala Kesbangpol Ir.Taupik, Kepala BPN OKU Ir. Alim Bastian. MM., Danramil Peninjauan Kapten Joko supriyono, Kapolsek Peninjauan AKP Rahmat Haji, Camat Peninjauan Zahrudin, Toko Agama, Tokoh Masyarakat serta ibu-ibu PKK, Karang Taruna Desa Belimbing,

,"Tim (WASEV) beserta rombongan langsung di Sambut dengan tarian Gending Sriwijaya dan pengalungan bunga dari penari-penari dan Rombongan langsung menuju ke Lokasi pembangunan Jembatan gantung yang terletak di Desa Belimbing dengan mengunakan kendaraan bermotor.

Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo.S.Sos menyampaikan,"Bahwa jembatan yang di bangun ini dapat menghubungkan antar 2 (Dua) Kecamatan, yakni" Kecamatan Sinar Peninjauan dan Kecamatan Peninjauan untuk kegiatan pengerjaan jembatan ini melibatkan warga setempat,"ujar Dandim.

,"Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU yang diwakili Asisten l Drs Zandi Soleh mengucapkan rasa terima kasih kepada Pangdam ll/Sriwijaya beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini, Semoga melalui kegiatan ini akan menumbuhkan rasa gotong royong pada masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,"Katanya.

Sementara itu Brigjen TNI Nanang Heryanto mengatakan,"dengannya pembangunan jembatan ini, dapat mendukung perekonomian Masyarakat Khususnya desa Belimbing dan sekitarnya, Nanang Heryanto juga meminta kepada Bupati (OKU) untuk dapat segera membangun Akses jalan menuju jembatan serta agar dapat digunakan oleh Masyarakat.

Dan Nanang heryanto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Masyarakat setempat yang telah  menghibahkan tanahnya untuk dibangun jembatan.

Diahir pidatonya Nanang heryanto mengatakan,"Sangat bangga dan senang kepada Masyarakat Desa Belimbing yang telah menyambutnya sebegitu meriah ramah dan sopan,"Ucapnya.

“Dan luar biasa baru kali ini selama meninjau lokasi kami disambut begitu meriahnya”,ujar Nanang

Kemudian di pengujung acara tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah dari perlombaan-perlombaan selama acara kegiatan TMMD ke-102 berlangsung, Serta pemberian sembako secara simbolis pada Masyarakat Desa Belimbing  yang kurang mampu.@Adi.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment