Imam Nahrawi : Atlet Tetap Semangat Mendulang Medali
Tetap Dukung Atlit Indonesia

By Ahmad Rizata 27 Agu 2018, 10:27:45 WIBAsian Games 2018

Imam Nahrawi : Atlet Tetap Semangat Mendulang Medali

Keterangan Gambar : Menpora Imam Nahrawi



Palembang. Liputan-Sriwijaya.co.id. Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi menyatakan kekaguman dan mengapresiasi semangat atlet yang bertanding dalam even Asian Games 2018. Hal tersebut diungkapkan Imam Nahrawi saat menonton pertandingan Sepak Takraw,  Jumat (24/08/2018).

Menpora meminta kepada semua pihak untuk senantiasa memberi dukungan kepada atlit-atlit Indonesia, terlepas menang atau kalah, mereka adalah pejuang bangsa yang sudah bertanding dengan semangat dan perjuangn yang gigih.

Imam Nahrawi menuturkan,  yang pasti pihaknya mendukung seluruh perjuangan atlet Indonesia.  "Mereka (red,  atlet)  tentu ingin menjadi juara, ingin menjadi pemenang.  Namun dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.  Usaha mereka kita hargai walaupun belum menang, " ujarnya.

Imam juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam even Asian Games ini baik itu pelatih,  official , relawan, jurnalis dan semua yang medukung.  "Hari ini untuk pertandingan Sepak Takraw belum berhasil. Untuk atlet lainnya jangan pernah menyerah,  seinci pun jangan mundur meraih semangat kemenangan, " katanya.

Seperti diketahui,  dalam pertandingan semi final Sepak Takraw double, Indonesia melawan Laos.  Dalam pertandingan itu,  pada babak pertama Indonesia meraih skor 10, Laos 21. Pada babak kedua,  Imdonesia meraih skor 18, Laos 21. 7Sedangkan pada babak ketiga Indonesia menang dengn skor 21 , Laos 14. Babak selanjutnya Indonesia meraih skor 17 dan Laos 21.

Ketika disinggung suporter di Palembang tidak sebanyak seperti di Jakarta,  Imam mengungkapkan,  tidak ada yang berbeda antara Jakarta dan Palembang.  "Dukungan suporter disini luar biasa.  Suporternya tertib mensuport pejuang olahraga kita, " katanya. (Alamsyah-Lipsri)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment