Hari ini Peresmian Kantor Rumah Teduh
Yayasan yatim piatu Mitra Dhuafa Diroyah

By April Ibrahim 25 Agu 2018, 07:54:35 WIBReligius

Hari ini Peresmian Kantor Rumah Teduh

Keterangan Gambar : Yayasan yatim piatu mitra Dhuafa Diroyah


PALEMBANG, liputan-sriwijaya. co.id.--Hari ini  peresmian kantor Rumah Teduh  yang dikelolah oleh Yayasan yatim piatu mitra Dhuafa Diroyah,dijalan H Sulaiman Amin No.200, Rt. 28,Rw.08 Karya Baru, Alang-alang Lebar, Palembang berjalan lancar. 

Dalam hal ini Lurah Karya Baru Nurzen, SH menjelaskan'' bahwa pemerintah setempat sangat mengapresiasi dan mendukung yayasan ini dan ini merupakan suatu terobosan yang luar biasa,apalagi ini tujuannya untuk memajukan pendidikan khususnya anak-anak yatim piatu.

"Harapan kedepan nya. Kedepannya saya akan intruksikan kepada RT-RT setempat untuk mendata disetiap wilayahnya, berapa banyak anak yatim piatu yang tidak mampu, untuk bisa dikelola oleh yayasan ini,"ungkapnya.

Dan Ketua Yayasan Mitra Duafa Diroyah, Romington menjelaskan bahwa yayasan ini berdiri berangkat dari inisiatif komunitas alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 angkatan 88, dengan tujuan utamanya yakni membantu meringankan anak yatim piatu agar mampu untuk bersekolah.
  

"Sekarang ada 52 anak binaan yang kami bantu untuk bersekolah, mudah-mudahan akhir tahun 2018 bisa di atas 100 anak,"ungkapnya. 

Bertempat yang sama Kepala SMAN 10 Palembang, Fir Azwar, S.pd, MM  mengatakan dirinya secara pribadi sangat terharu atas upaya yang di lakukan oleh Alumni SMA 10 angkatan 88 tersebut, apa yang dilakukan oleh alumni 88 ini sungguh luar biasa dan semoga ini bisa di contoh oleh Alumni-alumni lainnya.

"Untuk itu ini ide yang sangat fantastis, saya terharu sekali, apa yang mereka perbuat, bisa menjadi ladang amal mereka dan ini bisa membantu program pemerintah untuk dunia pendidikan,"tutupnya. @ptra


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir