Gubernur Sumsel Terpilih Hadiri Acara Pembekalan Bacaleg Partai Hanura Se Sumsel 2018

By 28 Jul 2018, 23:59:36 WIBPolitik

Gubernur Sumsel Terpilih Hadiri Acara Pembekalan Bacaleg Partai Hanura Se Sumsel 2018

Keterangan Gambar : Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin, Menyampikan Sambutan di Atas Panggung (28/7/2018)


PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -- Sambutan Ketua DPD Hanura Provinsi Sumsel Hendri Hainuddin pada saat acara pembekalan Bacaleg  Partai Hanura Se Sumsel 2018 mengusung tema "Mari Kita Wujudkan Partai Hanura 5 Besar Pemenang Pemilu 2019" di Rumah Limas,  Sabtu (28/07/2018).

Ia mengatakan, Bapak Herman Deru dan Mawardi Yahya terpilih menjadi Gubernur Sumsel. "Lawan kita ini raksasa yakni Gubernur, Bupati, Ketua DPRD dan keponakan Mega. Tapi mereka lupa kita ada pendekar politik kita bapak Osman Sapta," ujarnya.  

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dalam pembekalan ini hadir Caleg dari kabupaten /kota sebanyak 601 orang, Caleg provinsi 75 orang dan Caleg DPR RI 17 orang. 

"Dulu kita direncanakan mendapat 5 DPRD Provinsi. Insya Allah kita targetkan 10 kursi. Kalau kita tidak meleset, kita dapat Ketua DPRD Sumsel," ucapnya.  

Hendri menuturkan, disini hadir pengurus, Ketua DPC Hanura se Sumsel. Luar biasa kerja keras kalian, nanti dikasih award. Tapi dengan catatan target politik 2019 tercapai.  

"Tidak tanggung tanggung silaturahim ini dengan Bapak Ketum. Juga hadir bapak Gubernur terpilih bapak Herman Deru,"pungkasnya. @Als/Np




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment