Geisha, Malam Ini Akan Menghibur Masyarakat Sumsel

By 24 Agu 2018, 04:57:40 WIBHiburan

Geisha, Malam Ini Akan Menghibur Masyarakat Sumsel

Keterangan Gambar : Kanan, Wahyu Project Manager EO Waskita Media Utama di Dampingi Sebelah Kiri, Raka Bidang Kegiatan (23/08)



PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -- Sumsel Expo Bertempat di lapangan Dekranasda yang digelar pada tanggal 16 Agustus 2018 hingga 25 Agustus. Dari pantauan liputan-sriwijaya.co.id sampai saat ini Sumsel Expo masih tetap antusias dikunjungi oleh berbagai masyarakat Sumsel, Kamis malam (23/08/2018)

Kegiatan Sumsel Expo ini adalah agenda tahunan dimana awal dari Sumsel Expo ini tahun 2012 lalu hingga sekarang setiap tahunnya. Kegiatan Sumsel Expo ini adalah agenda kegiatan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Project Manager Event Organizer (EO) Waskita Media Utama, Wahyu mengatakan. "Kebenaran untuk tahun 2018 ini bertepatan momennya dengan kegiatan Asian Games, jadinya untuk HUT Provinsi Sumsel itu digabung dengan kegiatan dalam rangka kegiatan Asian Games, maka muncullah Sumsel Expo dalam rangka Asian Game 2018," katanya.

Yang membedakannya lanjut Wahyu, menuturkan, yaitu yang pertama itu HUT Provinsi Sumsel itu digabung dengan kegiatan Asian Games yang kedua itu dari segi pesertanya. "Dimana sebelum-sebelumnya itu pesertanya memang ada dari dinas se-Sumsel saja tapi untuk tahun ini itu lebih bervariasi lagi, ada yang dari dinas Sumsel ada dari luar Sumsel dan juga banyak pesertanya dari kementerian-kementerian," ungkapnya.

Menurut Wahyu, untuk hiburanya ada berapa acara setiap malam yang mendatangkan artis kurang lebih ada 5 artis yang pertama di pembukaan yang seperti diketahui berapa waktu lalu ada, Rara, dari Liga Dangdut (Lida) yang kedua ada Anggi yang ketiga ada Govinda, dan yang keempat kemarin ada Siti Badriah, dan nanti di malam Sabtu akan dihadirkan yaitu Geisha.

Kalau untuk, EO sambung Wahyu. "Kita sebenarnya ada dua bendera yaitu ada Garindo dan Waskita itu sama. Jadi kalau 2012 dulu itu Gerindo nah yang sekarang kita Waskita sebenarnya sama saja," ucapnya.

Ia mengungkapkan lama kegiatan Sumsel Expo ini. "Kalau untuk kegiatannya sendiri itu 10 hari mulai dari tanggal 16 Agustus itu pembukaan sampai dengan tanggal 25 Agustus nanti untuk penutupan. Untuk malam puncaknya sebenarnya dimalam Sabtunya itu untuk momennya. Jadinya kalau untuk penutupannya di tanggal 25 sore itu hanya untuk seremonial saja," tambah Wahyu.

"Jumlah peserta itu kurang lebih ada 335 stand dari 157 instansi pemerintah baik itu dinas-dinas BUMN, BUMD dan Kementrian, serta Swasta seperti Adikarya, juga ada dari pedagadang-pedagang, Lombok yang dari Luar Kota," pungkasnya. @Nopri.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment