Farewell Party Of SMA Negeri 5 Palembang Sangat Meriah
Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 5

By 11 Mei 2018, 17:18:28 WIBPendidikan

Farewell Party Of SMA Negeri 5 Palembang Sangat Meriah

Keterangan Gambar :



PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -- Fareweell Party Of SMA NEGERI 5 Palembang berjalan cukup meriah, kegiatan ini diadakan di Hotel Horison Ultima Jendral Sudirman Palembang.(10/05/2018)

Kepala  Sekolah  SMA NEGERI 5 Palembang Bapak Sumin Eksan, SPd. M.M. menjelaskan "Acara seperti ini memang sudah setiap tahun diadakan oleh anak-anak didik kita,  acara ini murni diadakan oleh para anak didik kami, dimana acara ini merupakan ide kreatif dari mereka, dilaksanakan oleh mereka, dan untuk mereka sendiri. Kami selaku pihak sekolah memberikan support untuk terlaksananya acara ini dan hadir sebagai tamu undangan. Sekali lagi saya merasa bangga karena anak didik kami ini betul-betul memiliki kreativitasnya  luar biasa.  Sehingga kedepan nanti setelah mereka tamat dari SMA NEGERI 5 ini dapat melaksanakan event yang besar.  Acara  hari ini benar-benar sukses tanpa ada campur tangan sedikitpun dari pihak sekolah," ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan "SMA NEGERI 5 yang telah berhasil lulus pada tahun ini 329 siswa dan dinyatakan lulus 100%. Tahun ini terjadi peningkatan yang cukup signifikan pada nilai anak dibandingkan tahun kemarin, kemudian ada 47 siswa kita yang lulus tahun ini telah diterima jalur undangan (SNMPTN)  bahkan salah satunya kita diterima  di Universitas Padjadjaran Bandung Fakultas kedokteran. Kemudian dari kedokteran di Unsri kita lumayan juga yang diterima ada 47 siswa yang diterima tahun  ini," bebernya.

Harapan saya bahwa setelah siswa di SMA Negeri 5  tamat, agar dapat menjaga nama baik SMA  dengan terus meningkatkan prestasinya. "jelasnya.

Sementara itu Nabila Zahra yang merupakan siswa SMA Negeri 5 yang berhasil diterima di Universitas Padjajaran menjelaskan" Sebenarnya saya diterima di Universitas Padjajaran ini tidak menyangka, karena bagi saya semua adalah untuk  membanggakan orang tua dan semua guru-guru, karena jurusan kedokteran ini memang dari awal menjadi cita -cita saya, kalau  untuk saya pribadi masuk   Universitas Padjadjaran karena universitasnya bagus dan favorit. Harapan saya semoga SMA Negeri 5 dapat menghasilkan Bibit- bibit yang baik lagi, dan saya berterima kasih kepada bapak kepala sekolah dan Guru-guru  yang sangat baik dan penuh dedikasi dalam mengajari dan membimbing Anaknya-anaknya."Tutupnya. (ADV/@putra)
 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment