Dies Natalis ke- 36 Politeknik Negeri Sriwijaya-

By April Ibrahim 21 Sep 2018, 13:03:34 WIBAsian Games 2018

Dies Natalis ke- 36 Politeknik Negeri Sriwijaya-

Keterangan Gambar :


Palembang-Liputan Sriwijaya. Dies Natalis ke 36 Politeknik Negeri Sriwijaya sebagai Institusi penyelenggara tridharma perguruan tinggi dalam pandangan aktivitas dan capaian selama tahun akademik 2017/2018 sebagai wujud pertanggung jawaban publik di jenjang Pendidikan, maupun dibidang Industri dan Teknologi.

"Penguatan dan pengembangan jenjang pendidikan, maupun bidang Industri dan Teknologi merupakan faktor penting dalam kinerja kelembagaan," kata Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya di Palembang Dr. Ing  Ahmad Taqwa M.T, Kamis.


Ia mengaku tujuan Dies Natalis mengajak seluruhnya dalam  pengembangan jenjang pendidikan maupun di bidang industri dan  teknologi yang ada agar dapat merujuk isu-isu teknologi terbaru.

Menurutnya Manfaat Dies Natalis agar dalam pengembangan jenjang pendidikan dibidang Industri dan teknologi khususnya hasil penelitian terbarukan pada bidang terkait.

"Untuk itu juga acara Dies Natalis dalam rangka ke 36 tahun sudah setiap tahun dilaksanakan dimulai sejak tahun 1982 hingga 2018" ujarnya.


Ia berharap masyarakat bisa mengetahui lebih jauh dalam pengembangan  sistem yang ada dari ekstensi ke-36 tahun maupun menjadikan patokan lebih kencang dalam pembangunan bangsa ini.pungkasnya(Alam)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir