Destinasi Wisata Air Terjun Teman

By 15 Jul 2018, 13:03:34 WIBPeristiwa

Destinasi Wisata Air Terjun Teman

Keterangan Gambar : Lokasi Wisata Teman


LUBUK LINGGAU, liputan-sriwijaya.co.id -- Air Terjun Teman merupakan tempat wisata lokal yang dikunjungi Para wisatawan lokal dari kabupaten/kota terdekat dan juga dikunjungi wisatawan dari Provinsi Bengkulu dan Jambi.

Sebagai mana disampaikan oleh pengurus lapangan Ibu Atik, selain air terjun yang menjadi hiburan Para pengunjung telah dibangun Temam Water Park (WTP) tempat pemandian. "Destinasi wisata lokal Teman langsung di bawah koordinasi Dinas Pariwisata kota Lubuk Linggau Bapak Lupfi Kadis Pariwisata, disini tersedia berbagai suvenir dan cendera mata untuk pengunjung khas kerajinan dan Tempat tempat wisata lokal," katanya kepada Tim Redaksi liputan-sriwijya.co.id (14/7/2018).

Tiket nya murah meriah, lanjut Atik, untuk lokasi air terjun sedangkan untuk pengunjung bermain di Water Park dikenakan tarif Rp 35.000,- di hari libur, sedangkan untuk hari biasa Rp 25.000,- dan untuk pengelolaan Water Purk langsung dikelola PT Linggau. "Bisa BUMD Kota Lubuk Linggau, kalau mau yang detail silahkan hubungi Pak Kadis,"bebernya.

Sementara, Dedi (25) salah satu pengunjung dari yang bersal dari kota pempek, Plembang merasa cukup puas dengan peyanan pengurus tempat wisata ini. "Adapun untuk tiket wisata hanya Rp.2000,- merupakan tiket masuk termurah," katanya singkat @ Tim/Red



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment