Danrem 044/Gapo Turut Meriahkan Fun Run Asian Games 2018

By 02 Jul 2018, 18:11:13 WIBOlahraga

Danrem 044/Gapo Turut Meriahkan Fun Run Asian Games 2018

Keterangan Gambar : Danrem 044/Gapo dan Ibu Tita Saat Lari Di Stadion Jakabaring


PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id --omandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo (Gapo), Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Tita Budiman ikut ambil bagian menguji ketahanan fisiknya dalam Fun Run Asian Games 2018 dalam rangka menyambut Asian Games 2018 bertempat kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (1/7/2018).

 
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Olympic Council of Asia (OCA) ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos., Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia Muddai Madang, diikuti sekitar 3.000 peserta menempuh jarak sekitar 6,3 kilometer dengan melewati venue-vinue pertandingan Asian Games 2018 yang ada di komplek JCS Palembang diantaranya Stadion Gelora Sriwijaya, aquatic, lapangan menembak, ski air, tenis, bowling, panjat tebing dan yang lainnya.


“Selain Danrem dan Ibu, pejabat Korem 044/Gapo diantara Kasrem, Kasiter dan Kasiintel Korem beserta Ibu juga tampak berada dibelakang titik start untuk menguji ketahan fisik mereka. Fun Run kali ini tidak menggunakan waktu dan semua peserta yang masuk finish mendapatkan medali. Dan terlihat, walaupun cuaca hujan gerimis menyertainya, para peserta tetap semangat dan antusian,” kata Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan saat berada di lokasi kegiatan.


Menurutnya, Fun Run Asian Games 2018 tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai ajang sosialisasi guna meningkatkan atmosfir Asian Games 2018 dan dilaksanakan di 29 negara yang terdiri dari 31 kota dan Indonesia sebagai tuan rumah melaksanakan di 2 kota yaitu Palembang dan Jakarta. “Jumlah pesertanya sekitar 3.000 orang, menempuh jarak sekitar 6,3 kilometer dengan route mengelilingi venue-venue  di Jakabaring yang akan digunakan untuk Asian Games,” urainya.

 
Sebelum acara Fun Run Asian Games 2018 dimulai, ada hal yang sangat menarik perhatian para peserta, yaitu secara spontanitas dari prajurit Kodam II/Sriwijaya menyampaikan DIRGAHAYU KE-72 POLRI dengan memberikan kue ulang tahun oleh Pangdam II/Sriwijaya didampingi Gubernur Sumsel dan Danrem 044/Gapo yang diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara. Pemberian kue ulang tahun ini sebagai wujud kekompakan institusi TNI dan Polri dalam mengamankan Negara Kesatuan Repubplik Indonesia. @Nop



 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir