Dandim 0403/OKU Coffee Morning Bersama Jurnalis Bernuansa Meliter

By 30 Jun 2018, 22:20:05 WIBDaerah

Dandim 0403/OKU Coffee Morning Bersama Jurnalis Bernuansa Meliter

Keterangan Gambar : Foto Barsama Jajaran Kodim 0403, Dengan Sejumlah Insan Pers Yang Ada di, Ogan Komring Ulu


OKU, liputan-sriwijaya.co.id -- Coffe Morning bersama, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara jajaran Kodim 0403/OKU dengan Wartawan yang selama ini berjalan baik, disamping perkenalan Dandim 0403/OKU. yang saat ini dipimpin oleh Letkol Arm Agung Widodo S,Sos, yang belum lama menjabat Sebagai Dandim 0403/OKU


Hadir dalam acara Coffee Morning tersebut, Dandim 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, Kasdim 0403 Mayor Infantri Sukriyanto Pasi OPS kapten Arif Nor Rochman S.I.P, Pasi Intel Lettu inf Hasan Jabbar Tanjung dan 15 Danramil yang ada di OKU raya, serta perwakilan Insan Pers dari OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan yang di laksanakan di Makodim 0403/OKU. Sumatera Selatan Sabtu (30/6/2018).


Dalam penyampaiannya, Dandim 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, menyampaikan, "kegiatan Coffee Morning ini bertujuan mempererat tali silaturahmi secara bersama dalam rangka membangun OKU raya dan Kegiatan silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan keakraban serta sinergitas dan kerja sama diantara kita semua,”ungkap Dandim.


"Sengaja saya ajak rekan-rekan bersantai di bawah pohon sawit ini. Paling tidak dapat sedikit merasakan Nuansa Militer walau hanya di Makodim ini," ujar Letkol Arm Agung Widodo.


"Karena bahwa aktifitas jurnalistik ini sehari-harinya banyanya di lapangan, dan kami pun sama dengan rekan-rekan pers. Tugas kami banyak di lapangan. Istilahnya, basah kering di lapangan," tuturnya.


Acara ini menurut Dandim, sengaja dibuat sesantai mungkin karena sifatnya silaturahmi. Terlebih, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1439 H beberapa waktu lalu, dan serta antara TNI dan Wartawan dapat terus bersinergi dalam meningkatkan silaturahmi.


Di kesempatan itu, Dandim juga memperkenalkan dirinya dan jajarannya kepada para wartawan. Sehingga kedepannya, wartawan dapat berkomunikasi dan menggali informasi yang dibutuhkan melalui jenjang-jenjang yang ada. Mulai dari dirinya, Kasdim, para Pasi, hingga para Danramil se-OKU Raya.


Ditambahkan Dandim, dia juga mengajak kepada teman-teman Wartawan yang melakukan tugasnya di Kabupaten OKU Raya untuk bersama-sama membangun OKU raya


"Mari kita berbuat baik dengan tulus dan ikhlas, sesuai dengan visi dan misi Jadi kan OKU raya yang kuat,"tegas Dandim.


Ditempat yang sama, Leni Juwita, salah satu wartawan senior di OKU mewakili para wartawan, mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian positif yang diberikan Kodim 0403/OKU kepada wartawan OKU Raya.


"Dengan adanya duduk bersama ini hubungan antara Kodim dengan Wartawan akan terus lebih baik lagi,”kata Leni.


Menurut Leni, dikedepannya nanti, diharapkan, perhatian yang positif ini tetap dipertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan yang mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara dan media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar, akurat serta berimbang sesuai dengan UU pers. 


"Untuk mengedepankan keutuhan NKRI serta kita junjung tinggi Kode etik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik," pungkasnya. @Adi.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir