"Boss Spa" Siapa pun Pengunjungnya Akan Relax

By 01 Agu 2018, 19:19:52 WIBKota Palembang

"Boss Spa" Siapa pun Pengunjungnya Akan Relax

Keterangan Gambar : Safani, Manajer boss Spa Men,s health & executive Spa, ketika


PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id -- Relax dan santai dalam sebuah ruangan yang terletak di jalan Letda A Rozak No 60 A, Palembang, wewangi aroma therapi pun pasti tercium. Tubuh pun langsung merasa relax saat berada di ruangan tersebut. 

Disambut dengan senyum ramah penerima tamu semakin membuat nyaman. Tentunya, kenyamanan tersebut bisa didapat di Boss spa Men, s health & executive Spa.

Tempat Spa yang cukup besar untuk ukuran hotel ini mempunyai 8 Room dan memang dikemas untuk membuat pengunjungnya betah ditempat tersebut.

Meski bernuansa modern, namun musik yang mengalun di ruangan seluas 600 meter persegi ini adalah instrumen lagu-lagu clasic. "Tempat ini kita buat senyaman mungkin, agar pengunjung betah saat berada disini," tutur Safani, Manajer boss Spa Men,s health & executive Spa, ketika ditemui diruangan kerjanya.

Safani menuturkan, pihaknya tak main-main menyuguhkan konsep tradisional namun modern. Hampir seluruh sudut ruangan kental nuansa modern. Bahkan para theraphyst-Nya juga memakai pakaian kostom batik modern. "Kita mendatangi thephyst dari luar kota.Nah untuk kostom memang kita pilih batik modern, khas Indonesia," katanya.

Lanjutnya, semua produk spa di boss Spa Men,s health & executive Spa, asli home made dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. "Punya kita tidak dijual di pasaran. Tentunya pengunjung kesini akan di bikin betah dan nyaman, dengan tangan-tangan trapis kami," tegasnya.

Ditambahkannya, buruan datang, menyambut Asian Games Boss Spa discon 20 persen, buka mulai pukul 10.00-23.00. Special promo, Superior 60 menit hanya 225 ribu, Deluxe 90 menit hanya 275, Suite 120 menit  325 ribu. "milik fasilitas free Ac, ginder Tea, Free Wifi, TV, dengan kontak saya 081278839998," ungkapnya. Sambil mengatakan, pihaknya juga sambut dan siap sukseskan perhelatan Asian games 2018" @kiki



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment